Sukses


Gabung Como 1907, Cesc Fabregas Menjadi Pemain dan Merangkap Sebagai Pemilik Saham Klub

Bola.com, Como - Cesc Fabregas bergabung dengan Como 1907 bukan hanya sebagai pemain. Gelandang berusia 35 tahun itu juga menjadi pemilik klub.

Media Inggris, Mirror mengabarkan bahwa Cesc Fabregas mendapatkan sejumlah saham Como 1907 setelah sepakat bermain untuk klub Serie B itu.

Como 1907 baru saja mengumumkan kedatangan Cesc Fabregas pada Senin (1/8/2022) dengan kontrak berdurasi dua musim.

"Dia memiliki bagian dari klub. Dia adalah pemegang saham," ujar Chief Executive Como 1907, Dennis Wise dinukil dari Mirror.

2 dari 5 halaman

Keinginan Cesc Fabregas

Dennis Wise mengungkapkan bahwa kedua belah pihak sepakat untuk menjadikan Cesc Fabregas sebagai pemegang saham klub dengan tujuan jangka panjang.

"Itulah yang diinginkan Fabregas untuk terlibat. Dia akan berada di sini lebih lama dari yang diharapkan," imbuh Dennis Wise.

"Sangat penting, dia merasa seperti itu untuk menjadi bagian dari jangka panjang ke depan. Dia bisa melihat apa yang kami coba," jelasnya.

3 dari 5 halaman

Target Serie A

Target Como untuk musim depan tidak main-main. Tim berjuluk I Lariani percaya diri keberadaan Cesc Fabregas bisa membawanya naik kasta ke Serie A musim depan.

"Masih banyak yang harus dilakukan di klub mengenai tempat yang ingin kamu tuju, Serie A," tutur Dennis Wise.

"Fabregas melihatnya sebagai peluang yang bagus dan saya senang dia bergabung," terang pria berusia 55 tahun tersebut.

4 dari 5 halaman

Grup Djarum

Como 1907 adalah klub yang dipunyai oleh perusahaan yang berbasis di Inggris, SENT Entertainment yang mendapatkan dukungan dari Grup Djarum.

Grup Djarum mengakuisisi Como 1907 pada 2017 setelah bangkrut dan bermain di Serie D hingga promosi ke Serie B pada musim ini.

Tiga tahun lalu, Dennis Wise yang juga bekerja di proyek Grup Djarum lainnya, Garuda Select sebagai direktur sepak bola ditunjuk menjadi Chief Executive Como 1907.

5 dari 5 halaman

Como 1907 Menyambut Cesc Fabregas

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by ComoFootball (@comofootball)

Video Populer

Foto Populer