Sukses


BRI Liga 1: Target Curi Poin, Persik Bawa 22 Pemain Terbaik ke Markas Madura United

Bola.com, Kediri - Ambisi besar diusung Persik Kediri dalam lawatan ke markas Madura United pada pekan ketiga BRI Liga 1 2022/2023.

Derby Jatim ini bakal digelar di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Sabtu (06/08/2022).

Misi Macan Putih untuk mencuri poin cukup berat. Pasalnya, saat ini Madura United adalah pemuncak klasemen sementara dengan rekor belum terkalahkan.

Apalagi klub berjulukan Laskar Sappe Kerrab ini memiliki produktifitas gol luar biasa. Barito Putera saja digelontor 8-0 di Madura.

 

2 dari 5 halaman

Persik Siap Tempur

Sedangkan Persib dipermalukan di kandang dengan skor 1-3. Kendati begitu, pelatih Persik, Javier Roca sudah mempersiapkan Arthur Irawan dkk. tampil trengginas guna meredam agretivitas Madura United.

"Kami harus percaya dengan kemampuan sendiri. Saat menjamu Bhayangkara FC, anak-anak telah memperlihatkan ritme permainan tinggi dan cukup bagus. Target Persik nanti setidaknya bisa membawa pulang poin ke Kediri," katanya.

 

 

3 dari 5 halaman

Semua Pemain Dalam Kondisi Prima, Termasuk Faris Aditama

Diakui Javier Roca, seluruh pemain dalam kondisi yang prima termasuk juga Faris Aditama yang di laga terakhir sempat mengalami benturan cukup serius dengan luka robekan di pelipisnya.

"Memang ada robek beberapa sentimeter di pelipisnya. Namun tidak perlu dijahit dan sudah bisa mengikuti latihan. Sehingga secara keseluruhan pemain tidak ada yang cedera cukup serius," tambahnya.

 

4 dari 5 halaman

Tidak Ada Tambahan Pemain

Soal rekrutmen pemain baru, arsitek asal Cile itu menyatakan Persik tidak melakukan penambahan anggota baru jelang penutupan bursa transfer BRI Liga 1 pada 4 Agustus.

"Saya cukup percaya dengan kemampuan skuad saat ini. Jadi sejauh ini tidak ada rencana penambahan pemain. Saya pikir sudah cukup dengan 27 pemain, di luar tiga pemain muda yang dipinjamkan untuk menambah menit bermain mereka," kata Javier Roca.

"Kami akan memaksimalkan yang ada. Kalau pun ada penambahan pemain, kemungkinan nanti di putaran kedua. Kita akan evaluasi dan lihat lagi kondisi dan kebutuhan tim seperti apa," ucapnya.

 

5 dari 5 halaman

Daftar Pemain Persik ke Madura United

Kiper: Dikri Yusron, Kurniawan Kartika Adjie.

Belakang: M Rifaldi, Arthur Felix, M. Fisabilillah, Aqil Munawar, Yusuf Meilana, Fandry Imbiri, Syamsul Arifin.

Tengah: Rohit Chand, M. Taufiq, Arthur Irawan, Adi Eko Jayanto, Bayu Otto, Fitra Ridwan.

Depan: Arsyad Yusgiantoro, Rahel Radiansyah, Kelly Sroyer, Renan Silva, Joanderson, Riyatno Abiyoso, Ferinando Pahabol.

Video Populer

Foto Populer