Sukses


BRI Liga 1: Jelang Derby Tangerang, Bek Asing Dewa United Sebut Laga Vs Persita Sangat Penting

Bola.com, Jakarta - Era baru Derby Tangerang akan tersaji ketika Dewa United menghadapi Persita Tangerang pada matchday ketiga BRI Liga 1 2022/2023 hari Minggu (07/08/2022) malam WIB.

Pertandingan berlangsung di Stadion Indomilk Arena, markas dari Persita Tangerang dan juga kebetulan homebase dari Dewa United d BRI Liga 1 musim ini.

Laga ini layak disebut era baru Derby Tangerang. Pasalnya secara tradisional, rival sekota Persita adalah Persikota Tangerang.

Namun di BRI Liga 1, Persita harus berseteru dengan tim yang memiliki basis di Tangerang, Dewa United.

2 dari 5 halaman

Laga Penting

Bek tengah Dewa United asal Makedonia Utara, Risto Mitrevksi pun tahu betul pentingnya laga kontra Persita buat timnya.

Rekan senegara Goran Pandev itu mengajak rekan-rekannya untuk benar-benar fokus menyambut laga kontra Persita.

"Saya pikir laga melawan Persita sangat penting untuk kami dan juga mereka," kata Mitrveski.

"Pertandingan yang saya rasa akan berlangsung ketat dimana kami harus benar-benar fokus selama 90 menit," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Sama-sama dalam Tekanan

Disinggung soal kekuatan Persita, Mitrevksi memperkirakan bila skuad Pendekar Cisadane juga dalam kondisi yang tidak jauh berbeda dengan Dewa United FC lantaran baru mengalami kekalahan atas Persebaya.

"Ya, mereka (Persita) juga kalah di pertandingan terakhir dan saya berpikir mereka juga sedang dalam tekanan," ungkap mantan kapten Sabah FC ini.

"Saya rasa bila kami mampu bermain dengan potensi terbaik yang dimiliki tim ini, kami akan punya peluang untuk meraih poin di pertandingan nanti," tutup Mitrevksi.

4 dari 5 halaman

Lupakan Kekalahan dari Persikabo

Mitrevksi menambahkan bila timnya harus segera melupakan hasil kontra Persikabo dan justru mengambil pelajaran dari laga tersebut.

"Tentu saja semua orang di tim ini sedih setelah hasil melawan Persikabo dan bagaimana cara kami kalah di pertandingan itu. Tapi kami harus belajar untuk tidak lagi melakukan kesalahan di pertandingan berikutnya," ujarnya.

5 dari 5 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer