Sukses


Jelang Persik Vs Borneo FC di BRI Liga 1: Javier Roca Raib Saat Jumpa Pers, Sakit atau Mundur?

Bola.com, Kediri - Pemandangan ganjil terjadi pada sesi jumpa pers jelang laga antara Persik Kediri kontra Borneo FC pada laga pekan keempat BRI Liga 1 2022/2023 di Ruang Pers KONI Kota Kediri, Kamis (11/8/2022).

Persik Kediri, diwakili oleh asisten pelatih Johan Prasetyo Wibowo dan M. Taufiq. Tidak pelak lagi, absennya pelatih kepala Javier Roca menimbulkan pertanyaan di kalangan media.

Raibnya arsitek asal Chile itu seolah menguatkan isu yang bersangkutan akan mengundurkan diri dari skuad Macan Putih. Namun, Johan Prasetyo yang mewakili tim memberikan jawaban normatif.

"Coach Roca kabarnya sakit. Kalau ditanya dia sakit apa, saya hanya mendapatkan kabar dia sakit. Itu saja. Soal dia besok mendampingi tim atau tidak, saya juga berani memastikan," ujar asisten pelatih Persik Kediri itu.

 

 

2 dari 5 halaman

Mengelak

Awak media pun mencoba memancing soal rumor pengunduran diri Javier Roca. Mantan striker Persik Kediri itu juga berusaha mengelak.

"Saya tidak bisa menjawab soal isu-isu tersebut. Saya tidak punya hak menjawab. Itu wewenang manajemen. Biar pengurus nanti yang menjelaskan," ujarnya.

 

3 dari 5 halaman

Siap Hadapi Borneo FC

Johan menegaskan bahwa dirinya dan para pemain Persik Kediri siap menjalankan taktik yang telah diberikan Javier Roca untuk meladeni Borneo FC.

"Kami, tim pelatih, dan pemain sudah latihan untuk menghadapi Borneo FC seperti arahan Coach Roca. Kami akan menjalankan taktik itu dalam permainan. Semoga Persik meraih poin mutlak," ucapnya.

4 dari 5 halaman

Jadwal Persik Vs Borneo FC

Pekan keempat BRI Liga 1 2022/2023

Persik Kediri vs Borneo FC

  • Stadion: Brawijaya, Kediri
  • Jumat, 12 Agustus 2022
  • Kick-off: 15.30 WIB
  • Live: Indosiar
  • Streaming: Vidio
5 dari 5 halaman

Posisi Persik di BRI Liga 1 Saat Ini

Video Populer

Foto Populer