Sukses


3 Amunisi Ampuh PSM Makassar untuk Melumpuhkan RANS Nusantara FC di BRI Liga 1

Bola.com, Cibinong - PSM Makassar akan menantang RANS Nusantara FC pada laga pekan keempat BRI Liga 1 2022/2023 yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Senin (15/8/2022) malam WIB. Laga ini menjadi ujian konsistensi buat klub berjulukan Juku Eja tersebut.

PSM Makassar datang dengan modal belum terkalahkan di BRI Liga 1 2022/2023. Armada Bernardo Tavares mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan dengan rincian dua kali menang dan sekali imbang.

Adapun RANS Nusantara FC dalam kondisi tertekan karena belum pernah menang. Pasukan Rahmad Darmawan bermain dua kali imbang dan sekali kalah.

PSM Makassar tentu bertekad melanjutkan tren positif di BRI Liga 1 2022/2023. Lantas, siapa saja pemain PSM yang bakal menjadi mimpi buruk buat RANS Nusantara FC?

2 dari 5 halaman

Yuran Fernandes

Kehadiran Yuran Fernandes di jantung pertahanan PSM Makassar menghadirkan warna baru. Yuran Fernandes dipercaya menjadi bek tengah untuk mendukung skema 3-5-2 yang diterapkan pelatih Bernardo Tavares.

Sejauh ini, Yuran Fernandes mampu menjalankan perannya dengan maksimal di jantung pertahanan PSM. Pemain asal Tanjung Verde itu menghadirkan rasa aman di kotak penalti PSM.

Yuran Fernandes juga bisa diandalkan untuk mencetak gol. Kekuatan kepalanya mendukung sundulan tajam yang didukung dengan postur tubuh tinggi.

3 dari 5 halaman

Yakob Sayuri

Performa Yakob Sayuri tampil mengesankan bersama PSM Makassar di BRI Liga 1. Yakob Sayuri menjadi kreator serangan PSM di sisi sayap.

Yakob Sayuri dikenal sebagai gelandang yang punya kelincahan dan kecepatan berlari. Keunggulan itu mampu dimanfaatkan pemain 24 tahun untuk menggempur lawan.

Yakob Sayuri juga bisa diandalkan untuk memecah kebuntuan PSM. Sejauh ini, Yakob Sayuri baru mencetak satu gol untuk PSM.

4 dari 5 halaman

Wiljan Pluim

Wiljan Pluim mendapatkan peran baru di PSM Makassar musim ini. Pemain asal Belanda itu diminta oleh pelatih Bernardo Tavares untuk mengisi lini depan PSM.

Wiljan Pluim berduet dengan Everton di ujung tombak PSM. Performa Pluim sejauh ini cukup memuaskan sebagai penyerang.

Dalam tiga pertandingan yang sudah dimainkan, Pluim sukses mencetak dua gol dari tiga pertandingan di BRI Liga 1. Laga melawan RANS Nusantara FC menjadi kesempatan buat Pluim menambah koleksi golnya untuk PSM.

5 dari 5 halaman

Simak Posisi PSM Makassar di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer