Sukses


BRI Liga 1: Budiman Langsung Evaluasi Pemain Persib, Apa Saja yang Kurang?

Bola.com, Bandung - Pelatih sementara Persib Bandung, Budiman langsung melakukan evaluasi kinerja pasukannya usai menang atas PSIS Semarang 2-1 pada pekan ke empat BRI Liga 1 2022/2023 akhir pekan lalu.

Budiman menyoroti permainan Persib di babak pertama, termasuk gol yang berhasil dilesakkan PSIS Semarang oleh aksi ciamik Taisei Marukawa.

"Tapi lebih rincinya, evaluasi akan dilakukan pada Selasa (16/8/2022) sekaligus untuk persiapan melawan PSS Sleman. Kami berharap tidak ada kesalahan seperti lawan Semarang saat main di Sleman nanti," jelas Budiman, Senin (15/8/2022) di Bandung.

Pertandingan Persib Bandung versus PSS Selaman akan disiarkan langsung oleh Indosiar dan live streaming di Vidio.

2 dari 5 halaman

Soal Kondisi Pemain

Mengenai kondisi pemain, Budiman mengaku pasukannya tidak ada yang cedera serius kecuali Victor Igbonefo yang masih harus pemulihan. Beckham Putra Nugraha pun sudah terlihat mulai membaik.

"Saat gim internal kemarin (Minggu, 14/8/2022) Beckham sempat bermain 20 menit dan kelihatan sudah mulai berani, tapi untuk body charge dan shooting keras belum berani. Tapi Alhamdulillah sudah ada progres untuk menuju performa terbaiknya," kata Budiman.

"Mudah-mudahan Beckham bisa ikut ke Sleman dan ini jadi satu kekuatan atau amunisi tambahan yang bagus untuk Persib melawan PSS Sleman nanti," lanjut Budiman.

3 dari 5 halaman

Kondisi Terakhir

Namun, untuk kepastian Beckham bisa dimainkan kata Budiman akan dilihat pada sesi latihan besok (Selasa, 16/8/2022) karena untuk pertandingan melawan PSS Sleman harus segera ditentukan 20 pemain yang akan diboyong.

"Jadi, besok sore atau malam sudah bisa ditentukan ke 20 pemain yang akan kami boyong ke Sleman siapa saja, kami akan lihat Beckham apakah sudah benar-benar siap atau belum," tutur Budiman mengakhiri.

Persib rencananya akan bertolak ke Sleman pada Rabu (17/8/2022) pagi untuk persiapan menghadapi PSS Sleman pada pekan ke lima BRI Liga 1 2022/2023 yang akan digelar pada Jumat (19/8/2022) malam di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

4 dari 5 halaman

Posisi Persib

Saat ini posisi Maung Bandung di klasemen sementara Liga 1 2022/2023 menempati peringkat ke 14 dengan raihan poin 4 usai melakoni empat pertandingan dengan hasil satu kali imbang, dua kali kalah, dan satu kali menang.

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer