Sukses


BRI Liga 1: Persik Hadapi PSIS Tanpa Agil Munawar, Bagaimana Kondisi Pahabol?

Bola.com, Kediri - Persik Kediri dalam motivasi tinggi pada lawatan ke kandang PSIS. Macan Putih bertekad menggoyang Semarang pada laga pekan kelima BRI Liga 2022/2023 yang bakal digelar di Stadion Jatidiri, Kamis (18/08/2022) nanti.

Misi Persik sudah jelas. Mereka ingin bangkit dari keterpurukan. Pasalnya, hingga pekan keempat BRI Liga 1 musim ini, Faris Aditama dkk. terbenam di urutan ke-17 dengan hanya mendulang satu poin dan tiga kekalahan.

Terakhir kali, mereka dipermalukan Borneo FC 1-2 di kandang sendiri. PSIS juga kurang beruntung. Dengan materi pemain sekelas bintang, Mahesa Jenar masih berkutat di papan bawah.

Anak asuh Sergio Alexandre mengumpulkan empat angka dari satu kemenangan dan sekali imbang.

 

 

2 dari 6 halaman

Tanpa Agil Munawar

Membawa misi mengguncang Semarang ini, tim pelatih Persik menyiapkan 23 pemain terbaiknya. Mereka telah bertolak ke Kota Lumpia, Selasa (16/08/2022).

Namun daftar rombongan pemain tersebut, nama Agil Munawar tak tercantum. Dia yang sebelumnya disebut sempat bisa tampil di laga ini akhirnya ditinggal di Kediri guna menjalani proses pemulihan cedera lutut kanannya.

Saat sesi latihan terakhir, bek kanan bertenaga kuda ini masih menjalani latihan terpisah di pinggir lapangan.

 

 

 

3 dari 6 halaman

Siapkan M. Rifaldi

Namun Persik telah menyiapkan M. Rifaldi sebagai pengganti Agil Munawar. Partai ini bakal menjadi debut bagi mantan penggawa Persiraja di BRI Liga 1 musim lalu.

"Agil masih ada keluhan dan belum siap seratus persen. Jika kita paksakan kondisinya bisa lebih parah. Makanya kita sarankan untuk fokus pemulihan dulu," kata dokter tim Persik Kediri, M. Yusuf Zulfikar.

"Kompetisi masih panjang, jadi kita siapkan untuk partai berikutnya,” lanjutnya. 

 

 

4 dari 6 halaman

Pahabol Siap

Sementara Ferinando Pahabol yang di laga terakhir masuk lapangan dari bangku cadangan siap masuk starting XI.

"Namun semua keputusan ada di tim pelatih, tapi berdasarkan pemeriksaan, Pahabol sudah tidak ada keluhan, baik cedera maupun kebugarannya,” ucapnya. 

 

 

 

5 dari 6 halaman

Daftar Pemain Persik vs PSIS Semarang

Kiper: Kartika Ajie, Adi Satrio, Djiwa Herlando.

Belakang: Arthur Felix, M. Fisabilillah, Samsul Arifin, Yusuf Meilana, Vava Mario Yagallo, Dany Saputra, M. Rifaldi.

Tengah: Bayu Otto, Adi Eko Jayanto, M. Taufiq, Rohit Chand, Renan Silva, Ferinando Pahabol, Riyatno Abiyoso, Fitra Ridwan, Rahel Radiansyah, Fariz Aditama.

Depan: Arsyad Yusgiantoro, Joanderson, M Ridwan.

6 dari 6 halaman

Di Mana Posisi Persik Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer