Sukses


BRI Liga 1: Sikut Bek Persija Ondrej Kudela hingga Berdarah-darah, Begini Kata Arthur Bonai

Bola.com, Jakarta - Gelandang RANS Nusantara FC, Arthur Bonai menyikut bek Persija Jakarta, Ondrej Kudela hingga berdarah-darah.

Kejadian itu terjadi ketika RANS Nusantara FC kalah 0-3 dari Persija Jakarta dalam pekan kelima BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu 20 Agustus 2022.

Peristiwa bermula ketika RANS Nusnatara FC mendapatkan tendangan bebas dari sisi kanan gawang Persija.

Para pemain kedua tim berkerumun di kotak penalti Persija Jakarta. Namun, Arthur Bonai justru menganyunkan sikunya ke wajah Ondrej Kudela.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Dijahit

Akibat sikutan dari Arthur Bonai, mulut dan bibir Ondrej Kudela berdarah. Bahkan, darahnya sampai menyebar ke pipi dan dagu.

Sikutan Arthur Bonai kepada Ondrej Kudela hingga berdarah-darah itu hanya mendapatkan kartu kuning dari wasit Faulur Rosy.

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mengatakan bahwa Ondrej Kudela harus dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan jahitan.

3 dari 5 halaman

Minta Maaf

Sementara itu, Arthur Bonai meminta maaf. Mantan pemain Persiwa Wamena ini mengaku tidak sengaja menyikut Ondrej Kudela.

"Dengan ini saya ingin minta maaf kepada Kudela, pemain Persija. Karena kejadian di pertandingan yang tidak sengaja saya lakukan," ujarnya di akun Instagramnya, @arthurito22_18, Minggu (22/8/2022).

"Tidak ada niatan untuk melukai atau mencederai pemain yang bersangkutan. Semoga ini bisa menjadi pelajaran untuk saya lebih baik lagi ke depannya," jelasnya.

4 dari 5 halaman

Sikutan Arthur Bonai kepada Ondrej Kudela

5 dari 5 halaman

Posisi Persija di BRI Liga 1

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer