Sukses


BRI Liga 1: Nick Kuipers Terkesan dengan Sosok Luis Milla di Persib

Bola.com, Bandung - Pemain bertahan Persib Bandung, Nick Kuipers cukup terkesan dengan kehadiran pelatih baru di tubuh Maung Bandung, Luis Milla meski baru beberapa hari bertemu.

Menurutnya, pelatih asal Spanyol itu berkepribadian sangat baik walaupun sedikit berbeda dalam komunikasi dari bahasa Inggrisnya. Walau demikian, Nick Kuipers tidak mempermasalahkannya.

"Tapi dia sangat bagus berbicara kepada pemain dan saya rasa dia orang yang baik dan sangat peduli terhadap pemainnya," jelas Nick Kuipers usai menjalani latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (1/9/2022) pagi.

"Jadi saya rasa keputusan bagus dari Persib Bandung untuk membawanya ke sini dan melihat ke depan untuk mulai meraih kemenangan," lanjut pemain asal Belanda ini.

 

2 dari 5 halaman

Suka dengan Program Latihan Luis Milla

Bahkan, pemain bernomor punggung 2 di Persib Bandung ini mengaku program latihan yang diberikan Luis Milla sangat menyenangkan. "Menyenangkan pula dengan program latihan seperti ini. Jadi saya senang terhadapnya," ungkap Nick.

Program latihan perdana Luis Milla diakui Nick Kuipers cukup bagus, meski hanya 1 jam, tapi menurut pemain jangkung ini cukup berat.

"Saya rasa ini latihan yang sangat bagus. Bagaimana menerapkan permainan menguasai bola dan saya rasa ini satu hal yang memang kami butuhkan," tutur Nick.

 

3 dari 5 halaman

Menanti Hasil Latihan

Nick berharap di bawah kendali Luis Milla segala kekurangan dalam tujuh laga yang sudah dilalui Persib di BRI Liga 1 2022/2023 bisa diperbaiki dengan program yang dibangun Luis Milla.

"Saya sangat senang bisa melakukan latihan seperti ini dan ini bagus bagi pemain semua," ucap Nick Kuipers.

 

4 dari 5 halaman

Latihan Pagi dan Sore

Pada sesi latihan kali ini, Luis Milla hanya menggelar satu jam di mana dalam waktu satu jam tersebut lebih mekenakan kepada masalah fisik dan masalah ketahanan dan melawan dengan bola.

Dan sore harinya, Nick Kuipers dan kawan-kawan direncanakan berlatih di Stadion GBLA, Kota Bandung. Dalam sesi latihan sore itu, Luis Milla akan lebih menekankan kepada masalah taktik.

5 dari 5 halaman

Posisi Persib Saat Ini

Video Populer

Foto Populer