Sukses


Alus Lur! Debut Luis Milla bersama Persib di BRI Liga 1 Dapat Pujian: Enak Ditonton, Tapi Ada Deg-degan Juga Sih

Bola.com, Bandung - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar mengapresiasi Luis Milla setelah membawa Maung Bandung menang 2-1 atas RANS Nusantara pada pekan ke-8 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion GBLA, Kota Bandung, Minggu (4/9/2022).

Persib menang berkat gol David da Silva pada menit ke 26 dan Ciro Alves menit 45 lewat titik putih. Sementara gol RANS Nusantara FC diciptakan Wander Luis pada menit 82.

"Walaupun deg-degan tapi saya bilang yang penting tiga poin. Semua enak bisa dilihat, Luis Milla turun dan berteriak memberikan arahan. Alhamdulillah Persib Bandung bisa diberikan kemenangan," tegas Umuh Muchtar usai pertandingan.

2 dari 5 halaman

Makin Pede

Dengan kemenangan itu, Umuh Muchtar berharap Persib Bandung semakin percaya diri. Perjalanan Rachmat Irianto dkk. dalam menghadapi BRI Liga 1 musim ini masih sangat panjang.

"Ini lawan merata, berat-berat juga. Mudah-mudahan saja Luis Milla bisa membawa dan memberikan kemenangan tiap laga. Mudah-mudahan di kandang Arema nanti, kami bisa mendapat poin penuh juga," harap Umuh Muchtar.

Umuh mengaku puas dengan performa para pemain yang diturunkan Luis Milla meski sempat ada rasa waswas lantaran RANS mampu melesakkan satu gol.

"Kalau saya melihat sebenarnya Persib bisa menang 4-0. Yang jelas kami banyak peluang terbuang," ungkap Umuh Muchtar.

3 dari 5 halaman

Lebih Klinis

Maka itu, mantan manajer Persib ini berharap saat melawan Arema FC nanti, Persib bisa lebih klinis di depan gawang.

"Saya yakin Luis Milla bisa memperbaiki segala kekurangan Persib dipertandingan lawan RANS. Mudah-mudahan dilaga-laga selanjutnya kami diberi kemenangan lagi" tutur Umuh.

Tim berjulukan Maung Bandung ini dijadwalkan akan menghadapi Arema FC, Minggu (11/9/2022) di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

4 dari 5 halaman

Formasi Persib pada Debut Luis Milla

Saat menjamu RANS Nusantara FC, Luis Milla memasang 3 pemain belakang yakni Daisuke Sato, Nick Kuipers, dan Rachmat Irianto.

Sementara di posisi tengah memasang Zalnando, Ricky Kambuaya, Marc Klok, dan Henhen Herdiana, sedang sebagai daya gedor dipasang Febri Hariyadi, David da Silva, dan Ciro Alves.

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer