Sukses


Man of the Match Madura United Vs Bhayangkara FC: Tembakan Bebas Hugo Gomes Kembali Jadi Pembeda

Bola.com, Pamekasan - Madura United berhasil merebut kemenangan perdana dari Bhayangkara FC pada lanjutan BRI Liga 1 2022/23 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamellingan, Pamekasan, Kamis (8/9/2022) petang WIB.

Klub berjulukan Laskar Sape Kerrap itu memang memiliki rekor yang tak menyenangkan atas tamunya. Dalam delapan pertemuan di kompetisi resmi, mereka menderita tujuh kekalahan dan satu hasil imbang.

Namun catatan buruk tersebut sama sekali tak menggentarkan Madura United. Mereka bermain lepas dan mengurung pertahanan lawan nyaris sepanjang laga.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Penentu Kemenangan

Cuma sayangnya, hanya satu gol yang berhasil mereka buat di pertandingan ini. Tembakan bebas Hugo Gomes dos Santos Silva alias Jaja tak mampu dihentikan kiper Bhayangkara FC, Indra Adi Nugraha pada menit ke-29.

Hasil ini meneguhkan posisi mereka di puncak klasemen sementara. Mereka berhasil meraup 22 poin dari sembilan pertandingan yang telah dijalani.

3 dari 5 halaman

Kaki Kiri Sakti

Jaja sekali lagi menjadi pembeda bagi Madura United. Seperti saat menghadapi Persita Tangerang, pemain asal Brasil itu kembali melesakkan gol lewat tembakan bebas tajam ke sudut gawang.

Tetapi tak hanya lesatan golnya saja yang membuatnya pantas diganjar pemain terbaik di pertandingan ini. Ia menjadi dirigen permainan Madura United sepanjang pertandingan.

Ia menjadi pemain pertama yang mengawali serangan balik Madura United. Pergerakannya yang licin membuat pertahanan Bhayangkara FC berantakan setiap serangan Madura United datang.

4 dari 5 halaman

Pemain Andalan

Madura United memiliki kebijakan menarik sepanjang kompetisi musim ini. Mereka terus melakukan rotasi pemain di setiap posisi tak peduli siapapun lawan yang bakal dihadapi.

Tetapi bila diamati lebih tajam, sejatinya ada beberapa pemain yang selalu ditampilkan pelatih Fabio Lefundes sebagai starter. Salah satu diantaranya yakni Jaja.

Pemain berusia 27 tahun itu memang jadi salah satu andalan Madura United di lapangan tengah. Tak hanya menjadi pengatur serangan yang handal, ia beberapa kali kerap menjadi pemecah kebuntuan.

5 dari 5 halaman

Yuk Intip Kiprah Madura United Musim Ini

Video Populer

Foto Populer