Sukses


VIDEO: Highlight BRI Liga 1, Borneo FC Ditahan Imbang Persita Tangerang 2-2

Bola.com, Jakarta Borneo FC menjamu Persita Tangerang dalam lanjutan pekan kesembilan BRI Liga 1 di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (9/9/2022) petang WIB. Pada laga ini kedua tim mendapat hasil imbang 2-2 dan harus berbagi poin.

Borneo FC memang memiliki catatan hasil yang bagus ketika bermain di kandang karena mereka belum terkalahkan. Tak hanya itu, Borneo juga merupakan tim tersubur di laga kandang.

Pertandingan baru berjalan 3 menit, Borneo FC sudah berhasil mencetak gol ke gawang Persita. Gol pertama Borneo diciptakan oleh Matheus Pato yang menyambut baik umpan yang diberikan Terens Puhiri. Gol ini menambah koleksi gol Pato di BRI Liga 1 menjadi 9, dan menempati urutan teratas top skor sementara. 

Pada menit ke-8 Borneo FC memiliki peluang menambah gol. Namun, tendangan Stefano Llilipaly masih bisa dihalau pemain belakang dan kiper Persita.

Pada penguhujung babak pertama tepatnya menit 45+3, Persita berhasil membalas melalui gol tandukan Ramiro Fergonzi yang memanfaatkan kemelut di depan gawang. Skor 1-1 pada babak pertama.

Di babak kedua, Borneo FC kembali mencetak gol. Kali ini gol dicetak oleh Terens Puhiri di menit ke-50. Akan tetapi, keunggulan Pesut Etam tidak berlangsung lama. Tiga menit kemudian tepatnya menit 53, Persita kembali menyamakan kedudukan lewat gol Elisa Basna. Skor imbang 2-2 bertahan hingga pertandingan berakhir.

Dengan hasil ini Borneo FC masih menduduki peringkat 2 klasemen sementara dengan 19 poin dari 9 laga. Sementara Persita Tangerang berada di peringkat 6 dengan koleksi 16 poin.

Cuplikan pertandingan Borneo FC melawan Persita Tangerang di pekan kesembilan BRI Liga 1 bisa Anda saksikan dalam video di atas. 

Video Populer

Foto Populer