Sukses


VIDEO: Highlights BRI Liga 1, RANS Nusantara Menang 2-1 di Kandang Persebaya Surabaya

Bola.com, Sidoarjo - Persebaya Surabaya menjamu RANS Nusantara dalam pekan ke-10 BRI Liga 1 2022/2023. Bermain di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis (15/9/2022) sore WIB, Persebaya Surabaya mengalami kekalahan 1-2 dari tamunya RANS Nusantara.

Bertindak sebagai tuan rumah membuat Persebaya Surabaya langsung mengambil inisiatif penyerangan. Namun, baru pada menit ke-28 tim asuhan Aji Santoso tersebut bisa mencetak gol lewat kaki Sho Yamamoto. yang membuat Persebaya Surabaya unggul 1-0.

Tertinggal satu gol membuat RANS Nusantara meningkatkan seranganya. Akan tetapi, kedudukan 1-0 untuk keunggulan Persebaya Surabaya bertahan hingga akhir babak pertama usai.

Baru pada menit ke-64 RANS Nusantara berhasil menyamakan kedudukan. Edo Febriansyah yang memanfatkan bola muntah sukses mencatatkan namanya di papan skor dan menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Ketika pertandingan nampaknya akan berakhir imbang, secara mengejutkan tim tamu dapat mencetak gol pada menit akhir babak kedua. Berawal dari serangan balik, Edo Febriansyah menciptakan gol keduanya pada menit ke-89.

Skor 1-2 untuk keunggulan RANS Nusantara dari Persebaya Surabaya berakhir hingga pertandingan babak kedua usai. Seperti apa gol-gol yang tercipta dan beberapa peluang yang terjadi dalam laga tersebut? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan highlights BRI Liga 1 di atas.

Video Populer

Foto Populer