Sukses


BRI Liga 1: Persik Kalah dari Arema FC, Divaldo Alves Keluhkan Permainan Negatif Singo Edan

Bola.com, Jakarta - Persik Kediri harus mengakui kekalahan 0-1 yang mereka alami ketika menjamu Arema FC dalam laga pekan ke-10 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Brawijaya, Kediri, Sabtu (17/9/2022).

Pelatih Persik Kediri, Divaldo Alves, menilai anak asuhnya telah bekerja keras untuk meraih kemenangan perdana musim ini. Namun, upaya maksimal yang dilakukan Dany Saputra dkk. selalu gagal.

"Saya mengapresiasi para pemain yang telah tampil hari ini. Kami sudah melakukan yang terbaik untuk menang," ujar Divaldo Alves.

"Tadi kami menekan Arema FC, tapi gagal mencetak gol. Kami malah kecolongan, karena lengah di belakang," lanjut sang pelatih yang lagi-lagi harus melihat Persik Kediri gagal meraih kemenangan.

 

 

 

2 dari 5 halaman

Menyoroti Permainan Negatif Arema FC

Pelatih Persik Kediri berpaspor Portugal ini juga menyoroti sepak bola negatif yang menurutnya dilakukan beberapa penggawa Arema FC di lapangan hijau.

"Mereka melakukan anti-game. Seperti dilakukan kiper pertama dan penggantinya. Ada pemain yang cedera untuk mengulur waktu. Padahal kemudian dia bangkit dan baik-baik saja," tuturnya.

 

3 dari 5 halaman

Berharap Wasit Bertindak

Divaldo Alves kemudian berharap permainan negatif dari sebuah tim seperti yang diperlihatkan oleh Arema FC juga menjadi perhatian tersendiri dari wasit yang memimpin pertandingan.

"Kami sudah berpengalaman, saya pikir wasit juga punya pengalaman. Saya minta insiden yang dilakuakn pemain Arema FC mendapat atensi agar jalannya pertandingan bisa adil," ujarnya.

4 dari 5 halaman

Jadwal Persik Selanjutnya

Barito Putera vs Persik Kediri

  • Stadion Demang Lehman, Martapura
  • Kamis, 29 September 2022
  • Kick-off: 16.00 WIB
5 dari 5 halaman

Posisi Persik di BRI Liga 1 Saat Ini

Video Populer

Foto Populer