Sukses


BRI Liga 1: Berkekuatan Penuh, Persikabo Ingin Beri Kejutan Bali United

Bola.com, Gianyar - Persikabo memboyong 21 pemain ke Bali termasuk Muhammad Dimas Drajad dan Syahrul Trisan Fadillah yang baru saja memperkuat Timnas Senior di FIFA matchday.

Persikabo ke Bali dalam lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-11 dan akan bertemu dengan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (30/9/2022).

Pelatih Persikabo 1973. Djadjang Nurdjaman mengatakan persiapan timnya berjalan dengan baik apalagi ada jeda kompetisi selama dua pekan.

"Persiapan kami berjalan dengan baik, lumayan kami memiliki waktu persiapan yang sangat panjang karena ada libur kompetisi selama dua pekan. Jadi, kami dari segi persiapan sudah cukup dan kami sudah siap menghadapi Bali United," kata Djajang Nurdjaman kepada wartawan, Kamis (29/9/2022).

"kami bawa 21 pemain ke Bali, kondisi seluruh pemain yang kami bawa kesini dalam kondisi yang sangat baik dan semua fit, siap tampil maksimal, semoga kami bisa raih poin sempurna," tambahnya.

2 dari 5 halaman

Tidak Mudah

Meski mengaku sudah siap, pelatih yang akrab dipanggil Kang Djanur itu menegaskan, lawannya kali ini bukan tim sembarangan. Selain menghuni papan atas, Djanur menyebut Bali United memiliki pemain-pemain berkualitas yang sangat berbahaya.

Dengan komposisi pemain yang bagus, Djanur menegaskan anak asuhnya harus mau lebih bekerja keras, disiplin, fokus dan fokus sepanjang pertandingan.

"Kami sadar, tim yang kami hadapi nanti, Bali United memiliki banyak pemain berkualitas, mereka pun punya kedalam tim yang sangat bagus. Meski begitu, kami harus siap, dan target kami mencuri poin di Bali. Semua pemain, harus lebih kerja keras sepanjang pertandingan, kita harus mewaspadai Bali United," ungkapnya.

3 dari 5 halaman

Lawan Tangguh

Selain itu, absennya beberapa pilar Bali United menurut Djanur tidak akan mengurangi kekuatan tim berjuluk Serdadu Tridatu itu.

Seperti diketahui, dua pemain pilar Bali United dipastikan absen saat menghadapi Persikabo 1973. Kedua pemain itu yakni Brwa Nouri yang absen karena akumulasi kartu kuning dan I Made Andhika Wijaya yang menerima kartu merah tidak langsung saat melawan Persis.

4 dari 5 halaman

Konsentrasi Penuh

Namun, bukan hanya dua pemain itu saj, terakir kabar berhembus ada beberapa pemain pilar lainnya  yang terancam absen karena masih dibekap cedera seperti Irfan Jaya, Sidik Saimima, dan M.Rahmat.

"Kehilangan pemain inti saya kira tidak akan mempengaruhi kekuatan Bali United, karena mereka mempunyai pemain-pemain lainnya yang sangat bagus dari segi kualitas," tuturnya.

"Jadi, kami harus tetap waspada, tidak boleh lengah, dan tidak boleh memandang enteng lawan, siapapun yang dihadapi. Kami datang ke Bali untuk mengharumkan nama Bogor lewat Persikabo, jadi semua pemain harus memberikan yang terbaik dari yang dimilikinya, agar kami bisa mendapatkan poin," Djanur mengakhiri pembicaraan.

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Persikabo di Musim Ini

Video Populer

Foto Populer