Sukses


BRI Liga 1: Marc Klok Siap Gaspol Bela Persib Bandung Hadapi Persija Jakarta

Bola.com, Bandung - Gelandang naturalisasi Persib Bandung, Marc Klok mengaku siap diturunkan saat menghadapi Persija Jakarta pada pekan ke-11 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion GBLA, Kota Bandung, Minggu (02/10/2022) sore.

Pemain kelahiran Belanda itu memang sempat mengalami gangguan kesehatan pada perutnya jelang laga kedua FIFA Matchday.

Alhasil sosok Marc Klok tidak dimainkan oleh pelatih Shin Tae-young saat lawan Curacao pada 27 September lalu.

"Kondisi saya sekarang cukup baik. Tapi masih sedikit masalah di area perut. Sekarang saya banyak scan di rumah sakit untuk cek ada masalah apa," jelas Marc Klok, Jumat (30/09/2022) di Kota Bandung.

"Tapi sampai sekarang, kami belum tahu ada apa dan saya lebih baik sekarang melakukan persiapan untuk hari Minggu (2/10) dipertandingan big match lawan Persija," lanjut Marc Klok.

 

2 dari 5 halaman

Puji Persija Asuhan Thomas Doll

Mengenai Persija Jakarta yang ditangani Thomas Doll, pemain bernomor punggung 10 di Persib ini mengakui bahwa tim berjulukan Macan Kemayoran itu sangat baik.

Hal tersebut bisa dilihat dari posisi di klasemen sementara Liga 1 musim ini, di mana Persija sekarang menempati posisi ke-5 dengan raihan poin 21 setelah melewati 10 pertandingan.

"Ya, musim ini mereka sangat baik. Pertahanan kuat, attacking tajam, dan memiliki pemain asing bagus sekali. Saya lihat mereka main kompak, mungkin dari taktik pelatih sangat baik," ujar Marc Klok.

 

 

 

3 dari 5 halaman

Era Baru Persib Bersama Luis Milla

Walau demikian, Klok percaya bahwa Persib di bawah polesan Luis Milla memiliki era baru dan tren yang sudah positif sekali di Liga 1 musim ini.

"Pemain sudah improve, tim improve dan saya pikir pasti di kandang sendiri kami harus menang lawan siapa pun, termasuk Persija nanti," ungkap Klok.

 

 

 

4 dari 5 halaman

Tiket Ludes Terjual

Duel Maung Bandung versus Macan Kemayoran ini dipastikan akan berjalan sengit lantaran memiliki gengsi tersendiri.

Terlebih, tiket pertandingan yang disiapkan Panpel Persib sebanyak 26 ribu lembar dikabarkan telah ludes sejak dibuka pada 26 September 2022 secara online.

5 dari 5 halaman

Di Mana Posisi Persib Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer