Sukses


Thomas Doll Akui Persija Kantongi Cara Bungkam Persib pada Pekan Ke-11 BRI Liga 1

Bola.com, Sawangan - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, menyambut antusias duel klasik melawan Persib Bandung di BRI Liga 1 2022/2023, Minggu (2/10/2023). Doll menegaskan, timnya sudah mengantongi cara untuk mengalahkan Persib.

Persija Jakarta dan Persib Bandung sama-sama bermodalkan kepercayaan diri jelang bentrok pada laga pekan ke-11 BRI Liga 1. Persija belum lagi terkalahkan sejak Juli lalu, sedangkan Persib meraup tiga kemenangan beruntun di bawah asuhan Luis Milla.

Thomas Doll sadar laga nanti tak akan mudah buat Persija Jakarta. Pelatih asal Jerman itu mengaku sudah mempelajari gaya bermain semua pemain Persib Bandung.

"Untuk melawan Persib nanti, kami sudah mengamati dan mempelajari semua pemain lawan. Semoga semua berjalan sesuai rencana," kata Thomas Doll.

2 dari 5 halaman

Semakin Solid

Thomas Doll juga menegaskan, kualitas pertahanan Persija Jakarta sedang mengalami grafik peningkatan. Modal ini penting untuk bisa mengalahkan Persib Bandung.

Persija tercatat hanya kebobolan lima kali dari 10 pertandingan. Pencapaian ini menyamai milik Madura United di BRI Liga 1 2022/2023.

"Kebobolan lima gol dari 10 laga berarti menandakan tim sudah bekerja dengan baik dan solid. Para pemain mampu bekerja sama dengan kompak," ucap Thomas Doll.

3 dari 5 halaman

Harus Lebih Garang

Pelatih Thomas Doll juga belum sepenuhnya puas dengan kualitas lini depan Persija Jakarta di BRI Liga 1 2022/2023. Thomas Doll meminta timnya untuk bisa lebih garang lagi menjebol gawang lawan.

Persija sejauh ini mencetak 12 gol dari 10 laga yang sudah dimainkan. Jumlah tersebut kalah jauh dari tiga tim yang ada di bawahnya yakni Borneo FC (23 gol), Persikabo 1973 (20 gol), dan Persib Bandung (19 gol).

"Ini merupakan target kami ke depannya. Saya ingin setiap pemain Persija Jakarta mempunyai kesempatan untuk mencetak gol," kata Thomas Doll.

4 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan

BRI Liga 1 2022/2023

Persib Bandung Vs Persija Jakarta

  • Minggu, 2 Oktober 2022
  • Venue: Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung
  • Kick-off: 16.00 WIB
  • Live: Indosiar
  • Streaming: Vidio
5 dari 5 halaman

Simak Posisi Persija di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer