Sukses


Jelang Persib Vs Persija di BRI Liga 1: Luis Milla Lempar Pujian untuk Thomas Doll

Bola.com, Bandung - Persib Bandung bakal menjalani duel sengit kontra Persija Jakarta dalam laga pekan ke-11 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (2/10/2022). Jelang laga tersebut Pelatih Persib, Luis Milla, memuji peran Thomas Doll dalam menangani Persija di BRI Liga 1 musim ini.

Dalam 10 pertandingan yang sudah dilewati di BRI Liga 1 musim ini, tim besutan pelatih asal Jerman itu baru merasakan satu kali kalah dan tiga kali bermain imbang.

Saat ini posisi Persija Jakarta di klasemen BRI Liga 1 2022/2023 berada di peringkat kelima dengan raihan 21 poin dari 10 pertandingan. Tren cukup positif dari Persija itu pun diapresiasi Luis Milla sebagai hasil dari taktik dan strategi Thomas Doll sebagai pelatih.

"Saya menaruh respek kepada Persija Jakarta dan Thomas Doll. Dia pelatih yang sudah melakukan pekerjaan dengan baik. Sejauh ini timnya baru kebobolan lima kali dan bagi saya itu adalah pekerjaan yang bagus," ujar Luis Milla di Graha Persib, Sabtu (1/10/2022).

 

2 dari 5 halaman

Persib Siap Berikan Perlawanan

Pelatih Persib Bandung asal Spanyol itu mengaku Thomas Doll sudah bisa menangani Persija Jakarta dengan baik dan membawa timnya melaju dengan sangat bagus.

"Namun, tim kami juga sudah memperagakan gaya bermain yang bagus, melakukan tugas dengan sangat bagus. Jadi kami siap melawan mereka," cetus pelatih berusia 56 tahun itu.

"Satu hal yang pasti, saya respek terhadap Thomas Doll dan Persija, tapi saya ingin mempertahankan hal baik yang didapatkan Persib dalam tiga pertandingan terakhir sejauh ini. Bagi kami, ini adalah pertandingan penting dan menjadi bigmatch," lanjut Luis Milla.

 

3 dari 5 halaman

Duel Persib Vs Persija

Duel Persib Bandung kontra Persija Jakarta bakal tersaji di Stadion GBLA, Kota Bandung, Minggu (2/10/2022 sore. Pertandingan pekan ke-11 BRI Liga 1 2022/2023 ini akan dimulai pada pukul 16.00 WIB.

Pertemuan antara Maung Bandung dan Macan Kemayoran ini dipastikan bakal berjalan sengit dan seru, mengingat duel kedua tim ini penuh gengsi dan selalu berjalan dengan tensi panas.

4 dari 5 halaman

Jadwal Persib Vs Persija

Persib Bandung vs Persija Jakarta

  • Stadion: Gelora Bandung Lautan Api (GBLA)
  • Minggu, 2 Oktober 2022
  • Kick-off: 16.00 WIB
  • Live: Indosiar
  • Streaming: Vidio
5 dari 5 halaman

Posisi Persib dan Persija di BRI Liga 1 Saat Ini

Video Populer

Foto Populer