Sukses


VIDEO: Doa dari Komisaris Persib, Umuh Muchtar untuk Para Korban Tragedi Kanjuruhan

Bola.com, Bandung - Tragedi Kanjuruhan menjadi kabar duka di sepak bola nasional. Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar, menyampaikan doa untuk para korban. Mantan manajer tim Maung Bandung itu juga menyampaikan harapannya.

Jumlah korban tewas karena tragedi di Stadion Kanjuruhan terus bertambah. Total 129 orang sebelumnya dilaporkan meninggal dunia. Menurut data terbaru pada pukul 10.30 Minggu (2/10/2022) WIB, korban jiwa adalah 174 orang, menurut Kepala Pelaksana BPBD Provinsi Jawa Timur, Budi Santosa, seperti dilansir Liputan6.com.

Imbas dari kerusuhan dalam tragedi di Stadion Kanjuruhan yang menelan banyak korban, membuat pertandingan lain dalam lanjutan kompetisi Liga 1 harus ditunda untuk sementara. Terdapat dua pertandingan yang ikut ditunda, Persib Bandung kontra Persija Jakarta, dan PSIS Semarang melawan Persita Tangerang, yang seharusnya digelar pada Minggu (2/10/2022).

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, sebelumnya telah menyampaikan duka yang mendalam atas insiden yang terjadi di Stadion Kanjuruhan. Kami turut berbela sungkawa atas kejadian ini. Insiden semalam sudah menjadi duka sepak bola nasional dan kami juga mempunyai rasa empati," ungkap Teddy Tjahjono di Stadion GBLA, Minggu (2/10/2022).

Dari pihak Persib Bandung lainnya, Umuh Muchtar, juga menyampaikan belasungkawa atas tragedi Kanjuruhan. Ia juga mengungkapkan doa untuk para korban dari tragedi tersebut. Selain itu, ia juga berharap kejadian tersebut menjadi bahan refleksi bagi klub-klub di Indonesia.

Video Populer

Foto Populer