Sukses


Setelah Libur 9 Hari, Persija Kembali Gelar Latihan

Bola.com, Sawangan - Persija Jakarta kembali menggelar latihan setelah mendapatkan waktu liburan selama sembilan hari. Para pemain kembali berlatih di Nirwana Park, Sawangan, pada Selasa (18/10/2022) sore.

Para pemain Persija Jakarta terlihat bersemangat mengikuti sesi latihan Persija Jakarta. Meskipun kelanjutan nasib Liga 1 belum pasti, namun pelatih Thomas Doll tetap ingin fokus mempersiapkan tim.

Pelatih Thomas Doll menyebut para pemain Persija Jakarta sangat menikmati sesi latihan perdana ini. Kegiatan latihan hanya bersifat ringan dan dilakukan di dalam ruangan mengingat kondisi cuaca yang tidak kondusif.

"Saya sangat senang, semua kembali dengan perasaan gembira dan kondisi yang sehat. Hari ini walaupun ada hujan badai, program latihan kami tetap bisa dilakukan di lapangan indoor," kata Thomas Doll.

2 dari 5 halaman

Siapkan Program

Pelatih Thomas Doll mengaku sudah menyiapkan program latihan untuk Persija Jakarta selama sepekan ke depan. Metoda latihan variatif berupa latihan fisik dan taktik.

"Saya sudah merencanakan jadwal tim hingga akhir pekan ini. Kombinasi antara latihan di lapangan dan latihan fisik di gym dan pada Sabtu akan menjadi hari terakhir kami latihan di pekan ini," tegas pelatih asal Jerman itu.

PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) sempat mengonfirmasi Liga 1 akan kembali bergulir pada akhir November 2022. Namun, pemerintah memperingatkan tak akan memberi restu bila tidak ada reformasi di kedua organisasi tersebut.

3 dari 5 halaman

Liburan ke Bali

Pelatih Thomas Doll mengaku, sempat menjalani liburan ke Bali bersama keluarga. Namun, pelatih 56 tahun itu merasa aneh karena biasanya tak bisa jauh dari kegiatan sepak bola.

"Saya dan keluarga menyempatkan berlibur ke Bali, tempat yang fantastis untuk menghabiskan waktu bersama keluarga," ujar Thomas Doll.

"Saya menghabiskan waktu yang cukup lama untuk berlibur. Akan tetapi, rasanya aneh karena biasanya kami bermain bola. Kini kami berharap Liga 1 bisa dimulai secepatnya," jelas Thomas Doll.

4 dari 5 halaman

Unggahan Persija

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Persija Jakarta (@persija)

5 dari 5 halaman

Klasemen Sementara Liga 1

Video Populer

Foto Populer