Sukses


Persija Cari Lawan Uji Coba untuk Pekan Depan, Thomas Doll Stand By jika Liga 1 Mendadak Kembali Dimulai

Bola.com, Depok - Persija Jakarta kembali memanaskan mesin. Tim berjulukan Macan Kemayoran itu mencari lawan uji coba pada pekan depan.

Persija Jakarta sudah berlatih lagi per pekan ini setelah meliburkan aktivitas pasca-tragedi Kanjuruhan dan keputusan kompetisi dihentikan untuk sementara.

Kegiatan Persija pada minggu ini adalah latihan untuk mengembalikan kebugaran para pemain. Kondisi fisik Hanno Behrens dkk. harus sudah menunjang jika sewaktu-waktu Liga 1 berlanjut.

"Rencananya, kami latihan sepanjang pekan ini. Uji coba terakhir kami adalah melawan Bhayangkara FC dengan format 3x45 menit," ujar pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll.

2 dari 5 halaman

Komentar Thomas Doll

Thomas Doll masih belum tahu siapa tim yang akan menjadi lawan latih tanding Persija Jakarta pada pekan depan.

Arsitek asal Jerman itu juga sudah stand by jika kompetisi mendadak kembali digulirkan karena telah membuat program latihan.

"Minggu depan, kami akan mencoba kontak tim yang mau diajak berlatih tanding," jelas Thomas Doll.

"Mungkin saja minggu depan kami beruji coba, minggu depannya lagi Liga 1 sudah ada kejelasan. Itu harapan saya. Jadi kondisi pemain sudah terjaga," terangnya.

3 dari 5 halaman

Ingin Lawan Tim Liga 1

Thomas Doll membutuhkan lawan dengan level yang tidak jauh berbeda ketimbang Persija. Pelatih berusia 56 tahun itu berencana untuk memainkan semua pemainnya.

"Kami inginnya melawan tim Liga 1 karena semua pemain butuh menit bermain. Ketika melawan Bhayangkara FC, Abdullah Yusuf Helal dan Hanno Behrens tidak bermain," ungkap Thomas Doll.

"Kami mau semuanya dapat menit bermain. Maman Abdurrahman baru pulih dari cedera. Otavio Dutra juga. Kami senang jika semua orang merasakan permainan," jelasnya.

4 dari 5 halaman

Kabar Liga 1 Kembali Dimulai pada Akhir November 2022

Sebelumnya, PT Liga Indonesia Baru (LIB) menunda Liga 1 selama dua pekan sejak 2 Oktober 2022 akibat tragedi Kanjuruhan.

Namun, kompetisi tidak kunjung dimulai. Beredar kabar bahwa Liga 1 bakal kembali berputar pada 25 atau 26 November 2022.

5 dari 5 halaman

Posisi Persija Saat Ini

Video Populer

Foto Populer