Sukses


Manfaatkan Jeda Liga 1, Gelandang Asing Persita Bawa Keluarga dari Argentina Berlibur ke Bali

Bola.com, Tangerang - Gelandang Persita Tangerang, Ezequiel Vidal, memanfaatkan jeda Liga 1 pasca-tragedi Kanjuruhan dengan berlibur. Pemain asal Argentina itu memilih Bali sebagai destinasi liburannya.

Ezequiel Vidal memboyong keluarga kecilnya ke Bali untuk berlibur selama sepekan. Gelandang Persita Tangerang itu mengaku mengunjungi sejumlah destinasi populer di Pulau Dewata.

"Kami sekeluarga pergi ke Bali selama sepekan. Di sana kami mengunjungi banyak tempat yang indah, tentunya pantai yang sangat bagus," kata Ezequiel Vidal.

Dalam liburan singkatnya itu, Ezequiel Vidal mengaku terpesona dengan keindahan alam yang ada di Bali. Menurut Ezequiel Vidal, Indonesia merupakan negara yang kaya akan keindahan alam.

"Indonesia merupakan negara kepulauan yang besar. Benar adanya negara ini memiliki keindahan alam yang sangat luar biasa," tegas pemain yang bergabung dengan Persita Tangerang pada Juni 2022 itu.

2 dari 5 halaman

Jaga Kebugaran

Meskipun dalam suasana liburan, namun, Ezequiel Vidal tak lupa melakukan latihan mandiri. Itu dilakukan agar kondisi tubuhnya tetap bugar selama jeda Liga 1.

"Saya terus berlatih di gym dan rumah untuk menjaga kondisi fisik. Selain itu, saya sempat berlatih di lapangan bersama seorang rekan di Indonesia," ucap Ezequiel Vidal.

Persita Tangerang sudah meliburkan para pemain sejak 22 Oktober lalu. Rencananya, skuad Pendekar Cisadane bakal kembali berkumpul dan berlatih pada 31 Oktober 2022.

3 dari 5 halaman

Tak Sabar

Ezequiel Vidal berharap, Liga 1 bisa kembali dilanjutkan. Menurut Ezequiel Vidal, para pemain membutuhkan kompetisi untuk bisa melajutkan kerja keras.

"Semoga saja kami segera kembali bermain, tak sabar untuk bisa turun ke lapangan mengenakan seragam Persita kembali," ucap Ezequiel Vidal.

"Para pemain butuh kompetisi dan melanjutnya kerja keras kami untuk terus berada di papan atas klasemen," tegas pemain 27 tahun itu.

4 dari 5 halaman

Rapor Ezequiel Vidal

Bermain di Indonesia menjadi pengalaman baru buat Ezequiel Vidal. Meski demikian, sang pemain berhasil membuktikan kualitasnya.

Ezequiel Vidal tak terkendala proses adaptasi dengan sepak bola Indonesia. Ezequiel Vidal langsung memiliki peran penting di skuad Persita Tangerang.

Ezequiel Vidal sukses mencetak empat gol dan tiga assist untuk Persita. Jumlah itu dikumpulkan dalam sembilan pertandingan di Liga 1.

5 dari 5 halaman

Klasemen Sementara Liga 1

Video Populer

Foto Populer