Sukses


Persib Gelar Game Internal, Luis Milla Beri Komando di Tribun

Bola.com, Bandung - Persib Bandung terus mengasah kemampuan para pemainnya dalam laga internal. Laga tersebut berlangsung di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Sabtu (04/11/2022).

Para pemain Persib dibagi ke dalam dua tim yakni A (biru) dan B (hijau). Pada barisan pertahanan, tim A dihuni Victor Igbonefo, Achmad Jufriyanto dan Eriyanto.

Sedangkan, lini serang tim B diperkuat Ridwan Ansori dan Beckham Putra Nugraha. Pertandingan berlangsung 2x35 menit ini berlangsung sengit dan menarik.

Namun, ada pemandangan lebih menarik dalam game internal kali ini. Pelatih kepala Persib, Luis Milla memilih untuk duduk di tribun timur Stadion Sidolig.

Dia terlihat memberikan komando kepada para pemainnya yang tengah bertanding. Namun, di babak kedua Luis Milla turun dan kembali berada di pinggir lapangan.

 

2 dari 4 halaman

Disaksikan Bobotoh

Ratusan suporter Persib yang biasa disebut Bobotoh juga nampak hadir. Mereka terus memberikan dukungan untuk tim kebanggaannya itu.

Sesekali suporter juga menyanyikan yel-yel Arema FC sebagai bentuk simpati atas Tragedi berdarah di Kanjuruhan yang menewaskan 135 orang.

Pertandingan sendiri berakhir dengan skor 2-1 untuk keunggulan tim hijau.

 

3 dari 4 halaman

Komentar Luis Milla

Luis Milla mengatakan uji coba ini bertujuan untuk mengukur sejauh mana perkembangan dari pemain. Mengingat, anak asuhnya baru kembali berlatih setelah libur panjang selama dua pekan.

"Kami akan membagi tim menjadi dua dan saya ingin melihat bagaimana kondisi pemain. Saya juga ingin memantau bagaimana perkembangan dari pemain," kata Milla kepada wartawan.

"Kami harus terus menjaga ritme bermain dan melihat apakah pemain bisa bermain selama 60 atau 70 menit, itu adalah rencananya," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer