Sukses


Persija Berburu Lawan Uji Coba dari Klub Liga 1

Bola.com, Sawangan - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, berharap timnya bisa mendapatkan lawan uji coba dari klub Liga 1 pada akhir pekan ini. Thomas Doll mengaku, ingin melihat perkembangan pemainnya pada masa jeda kompetisi saat ini.

Persija Jakarta sejauh ini baru menggelar dua laga uji coba melawan klub Liga 1 pada jeda kompetisi. Persija menang 3-1 atas Bhayangkara FC (8/10/2022) dan menang 2-0 atas RANS Nusantara FC (5/11/2022).

Thomas Doll berharap, Persija Jakarta bisa segera mendapatkan lawan. Laga uji coba diharapkan bisa berlangsung pada Sabtu (19/11/2022).

"Saya harap pada Sabtu besok kami akan melakukan pertandingan uji coba melawan tim Liga 1," kata Thomas Doll.

2 dari 5 halaman

Misi Khusus

Pelatih Thomas Doll mengaku, Persija Jakarta punya misi khusus menggelar laga uji coba melawan klub Liga 1. Thomas Doll ingin melihat pemainnya dalam kondisi siap tempur.

"Kami sedang mencari tim yang bisa melawan Persija. Sebab, para pemain membutuhkan waktu bermain setidaknya 75 menit," ucap Thomas Doll.

"Kami selalu menginginkan pertandingan uji coba pada akhir pekan karena jika Liga 1 sudah dapat dimulai kembali, tim ini akan selalu siap untuk bertanding," tegas pelatih asal Jerman itu.

3 dari 5 halaman

Cukup Puas

Kesulitan mendapatkan lawan uji coba sepadan, Persija Jakarta mengisi waktu latihan dengan menggelar laga internal. Pelatih Thomas Doll juga cukup puas dengan performa para pemain Persija Jakarta pada laga internal.

Menurut Thomas Doll, pemainnya memiliki pergerakan yang bagus selama di lapangan. Ini menjadi modal berharga begitu ada kepastian Liga 1 bergulir lagi.

"Mereka bermain sangat baik dalam 2x30 menit ini. Pergerakan semua pemain juga cukup baik," ujar Thomas Doll.

4 dari 5 halaman

Unggahan Persija

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Persija Jakarta (@persija)

5 dari 5 halaman

Klasemen Sementara Liga 1

Video Populer

Foto Populer