Sukses


Liga 1: Keberadaan Luis Milla Bikin Pemain Persib Tetap Semangat Latihan

Bola.com, Jakarta - Dua punggawa Persib Bandung, Zalnando dan Abdul Aziz Lutfi Akbar siap kembali mengarugi kompetisi Liga 1 2022/2023 yang rencananya akan mulai dilanjutkan pada 2 Desember 2022 dengan sistim bubble.

Terlebih lagi, Persib sudah melakukan latihan rutinitas dan beberapa kali uji coba sebagai persiapan menatap kelanjutan Liga 1 setelah vakum selama dua bulan lebih, tepatnya pasca tragedi Stadion Kanjuruhan, 1 Oktober 2022.

"Alhamdulillah kondisi fisik saya semakin meningkat terus, apalagi ada tes fisik juga terhadap kami sebagai pemain, jadi badan terasa enak."

"Insya Allah, kalau Liga 1 sudah mulai lagi, kami siap," tegas Zalnando usai latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (24/11/2022).

 

2 dari 5 halaman

Siap Main Kapanpun

Bahkan lanjut Zalando semua rekannya di dalam tim sudah terlihat sangat siap, termasuk chemistry antar pemain semakin terbangun bagus untuk persiapan lanjutan Liga 1 nanti.

"Kondisi kami sudah fit. Jadi siap untuk main kapanpun," cetus pemain bernomor punggung 27 di Persib ini optimistis.

 

3 dari 5 halaman

Tak Hilang Semangat Sejak Dilatih Luis Milla

Hal senada diungkapkan Abdul Aziz. Gelandang Persib ini mengaku dari waktu ke waktu fisiknya terus membaik dan tetap memiliki motivasi meski selama ini belum tahu kapan kelanjutan Liga 1 akan digelar.

"Sejak awal latihan di bawah coach Luis Milla, kami tidak kehilangan semangat untuk menanti kepastian Liga bergulir, jadi kami, khususnya saya pribadi tetap maksimal dalam latihan," ucap Aziz.

 

4 dari 5 halaman

Serius Tapi Santai

Terlebih, selama latihan lanjut Aziz semua pemain dibuat enjoy dan senang oleh tim pelatih sehingga semuanya nyaman menjalani latihan. "Kami happy tapi kami serius, serius tapi santai," seloroh Aziz sambil tersenyum.

"Apalagi saya dengar Liga 1 sudah ada kejelasan akan dilanjutkan Desember nanti. Itu membuat kami sudah tidak sabar dan semakin termotivasi," tegas Aziz sambil mengakhiri.

5 dari 5 halaman

Posisi Persib Saat Ini

Video Populer

Foto Populer