Sukses


Cabut dari Belgia, Sandy Walsh Gabung Timnas Indonesia di Bali untuk Persiapan Piala AFF 2022

Bola.com, Brussels - Sandy Walsh tengah dalam perjalanan dari Belgia menuju Bali untuk bergabung dengan pemusatan latihan Timnas Indonesia menuju Piala AFF 2022.

Sandy Walsh menggungah foto sedang berada di Brussels Airport, Belgia pada Minggu (27/11/2022) sekitar pukul 19.00 WIB.

Sandy Walsh menambahkan emotikon pesawat dan bendera Indonesia pada postingan itu tanda akan berangkat untuk merapat dengan Timnas Indonesia.

Dalam unggahan lainnya di akun Instagram @sandywalsh, bek berusia 27 tahun itu juga baru mendapatkan paspor Indonesia dari Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Brussels, Belgia.

Sandy Walsh telah 17 kali bermain untuk KV Mechelen di kasta teratas Liga Belgia. Pemain yang berposisi sebagai bek sayap kanan itu menorehkan dua gol dan dua assist.

2 dari 6 halaman

Kabar dari Iwan Bule

Sandy Walsh bersama pemain yang baru juga dinaturalisasi, Jordi Amat menjadi dua dari 28 pemain Timnas Indonesia dalam persiapan untuk Piala AFF 2022.

"Terlihat Sandy Walsh sedang memegang paspor Indonesia bersama Pak Duta Besar RI untuk Belgia, Sulaiman Syarif," tulis Ketua PSSI, Mochamad Iriawan dalam akun Instagramnya, @mochamadiriawan84, Minggu (27/11/2022) malam WIB.

Selain Sandy Walsh, Jordi Amat juga telah menerima paspor Indonesia dan berpose bersama perwakilan PSSI yang mengurus naturalisasi, Hamdan Hamedan.

3 dari 6 halaman

Merapat ke Timnas Indonesia

"Terlihat Jordi Amat tersenyum sambil memegang suatu paspor dengan cover burung garuda," imbuh Iriawan yang karib dipanggil Iwan Bule tersebut.

"Setelah ini Sandy Walsh dan Jordi Amat akan bergabung dengan pemusatan latihan Timnas Indonesia yang akan bertanding di Piala AFF 2022."

"Semoga Timnas Indonesia bisa menorehkan hasil yang maksimal dalam Piala AFF 2022," tutur pria yang bakal lengser dari Ketua PSSI itu pada Februari 2023.

4 dari 6 halaman

Besok TC Dimulai

Timnas Indonesia akan memulai training center di Bali pada Senin (28/11/2022) sebagai pemanasan sebelum berkancah di Piala AFF 2022 pada 20 Desember 2022-16 Januari 2023.

Timnas Indonesia tergabung di Grup A Piala AFF 2022 bersama Thailand, Filipina, Kamboja, dan Brunei Darussalam.

5 dari 6 halaman

28 Pemain Timnas Indonesia untuk Persiapan Piala AFF 2022

Kiper: Nadeo Argawinata, Muhammad Riyandi, Syahrul Trisna,

Bek: Asnawi Mangkualam, Elkan Baggott, Jordi Amat, Sandy Walsh, Fachruddin Aryanto, Rizky Ridho, Muhammad Ferarri, Pratama Arhan, Hansamu Yama, Andy Setyo, Edo Febriansyah

Gelandang: Marc Klok, Syahrian Abimanyu, Marselino Ferdinan, Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, Dzaky Asraf, Yakob Sayuri, Witan Sulaeman, Egy Maulana Vikri, Saddil Ramdani

Penyerang: Dimas Drajad, Muhammad Rafli, Dendy Sulistyawan, Ramadhan Sananta

6 dari 6 halaman

Unggahan Iwan Bule

Video Populer

Foto Populer