Sukses


Henhen Siap Bela Persib meski BRI Liga 1 Menggunakan Format Bubble dan Tanpa Penonton

Bola.com, Solo - Bek sayap Persib Bandung, Henhen Herdiana, merasa lega BRI Liga 1 musim ini akhirnya kembali dilanjutkan, meski harus digelar dengan sistim bubble.

Pemain bernomor punggung 12 di Persib itu menilai kelanjutan kompetisi dengan sistim bubble dan tanpa kehadiran penonton menjadi keputusan yang tepat. Apalagi, Liga 1 sempat terhenti cukup lama hingga dua bulan.

"Tapi mudah-mudahan tidak terus menerus bubble dan hanya sementara. Saya pribadi tidak masalah, apalagi pernah mengalami saat musim 2021. Yang penting bersyukur saja Liga 1 kembali berjalan," ujar Henhen Herdiana, Selasa (6/12/2022).

Bahkan Henhen mengaku secara fisik, kondisinya sudah sangat siap untuk kembali tampil bersama Persib Bandung di BRI Liga 1 musim ini, walaupun digelar tanpa dukungan langsung dari suporter.

"Sekarang mungkin lebih ke mental saja karena sempat terhenti, jadi mental bermain harus diperkuat lagi. Selebihnya, Persib Bandung sudah persiapan lama, jadi kalau dibilang siap tidak siap, harus siap, tinggal mental yang masih harus disiapkan," ucap Henhen.

 

2 dari 4 halaman

Siap Jalani Jadwal Padat

Disinggung akan melewati jadwal yang padat, pemain asal Cijerah, Bandung tersebut mengaku sebagai pemain harus siap dan tim pelatih lebih tahu dalam menyusun kekuatan dalam setiap pertandingan.

"Pemain hanya disiapkan untuk bermain, pelatih punya trik sendiri, mungkin tidak sekali dua kali semua pemain siap, jadi mungkin nanti akan ada rotasi," seloroh Henhen Herdiana.

Persib Bandung sudah bertolak ke Yogyakarta pada Selasa (6/12/2022) pagi WIB dengan menggunakan kereta api. Tim asuhan Luis Milla itu akan menghadapi Persik Kediri pada laga pekan ke-12 BRI Liga 1 di Stadion Manahan, Solo, Rabu (7/12/2022) sore WIB.

 

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan:

Pekan Ke-12 BRI Liga 1

Rabu, 7 Desember 2022

Persik Kediri Vs Persib Bandung

Stadion Manahan, Solo

Kick-off: pukul 18.15 WIB

Siaran langsung: Indosiar

Live streaming: Vidio

4 dari 4 halaman

Simak Posisi Klub Favorit Kamu di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer