Sukses


Borneo FC Vs Persija: Terlibat Friksi dengan Michael Krmencik, Diego Michiels Kartu Merah

Bola.com, Bantul - Bek sekaligus kapten Borneo FC, Diego Michiels mengamuk ketika berhadapan dengan Persija Jakarta di Liga 1 2022/2023. Dia meludah, memukul, dan menonjok Michael Krmencik.

Kejadian bermula ketika Persija Jakarta bentrok dengan Borneo FC dalam pekan ke-12 BRI Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (6/12/2022) malam WIB.

Hampir sepanjang pertandingan, Diego Michiels menempel ketat Michael Krmencik yang beratribut sebagai bomber berbahaya Persija Jakarta.

Sekitar pada menit ke-75, Diego meludahi Michael Krmencik dari Belakang. Tidak terima, Krmencik balik meludahi Diego dari depan.

2 dari 6 halaman

Dikartu Merah

Diego Michiels lalu memukul wajah Michael Krmencik dari samping menggunakan tangan kirinya. Krmencik jatuh dan membutuhkan perawatan.

Seusai insiden itu, wasit Yeni Krisdianto berdiskusi dengan asistennya di belakang gawang Borneo FC. Lantas, Yeni mengumpulkan Diego Michiels dan Michael Krmencik.

Wasit Yeni Krisdianto lebih dulu memberikan kartu kuning bagi Michael Krmencik dan kartu merah kepada Diego Michiels, yang dianggap menjadi biang keladi kejadian itu.

3 dari 6 halaman

Pemain Emosional

Setelah diusir wasit Yeni Krisdianto, Diego Michiels mengejar Michael Krmencik dan menonjok kepalanya dari belakang.

Para pemain dari Persija dan Borneo FC lalu menjauhi Diego Michiels dari Michael Krmencik. Pemain naturalisasi itu berjalan keluar lapangan dan menyerahkan ban kapten kepada Javlon Guseynov.

Ini bukan pertama kalinya. Bek kelahiran Belanda itu pernah beberapa kali mengamuk di dalam maupun luar lapangan hingga dipenjara pada 2013.

4 dari 6 halaman

Diego Michiels Meludahi Michael Krmencik

5 dari 6 halaman

Diego Michiels Menonjok Michael Krmencik

6 dari 6 halaman

Klasemen Sementara BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer