Sukses


Prediksi Pertandingan BRI Liga 1, Persib Vs Persita: Maung Bandung Pincang

Bola.com, Yogyakarta - Persib Bandung akan tampil pincang saat berhadapan dengan Persita Tangerang, Rabu (21/12/2022) malam pukul 18.00 WIB di Stadion Sultan Agung Bantul, Yogyakarta.

Tim berjulukan Maung Bandung menambah deretan pemain yang harus absen setelah David da Silva dan Daisuke Sato terkena akumulasi kartu.

Sebelumnya, Persib juga harus kehilangan Zalnando lantaran cedera dislokasi pada kaki kirinya.

"Setelah memainkan empat pertandingan, kami akan menghadapi laga kelima dan ini tidak akan mudah karena kami kehilangan banyak pemain. Selain itu, waktu untuk istirahat juga tidak cukup," kata pelatih Persib Bandung, Luis Milla, Selasa (20/12/2022) di Yogyakarta.

"Kami lebih fokus memulihkan mentalitas. Kami ingin melanjutkan catatan positif dan mendapatkan kemenangan lainnya dan ingin mendapatkan tiga poin, itu rencananya," lanjut pelatih asal Spanyol ini.

 

2 dari 6 halaman

Persita Lawan yang Sulit Dikalahkan

Luis Milla mengaku bahwa lawan yang akan dihadapi pasukannya nanti merupakan tim yang sangat bagus. Terlebih ditangani pelatih yang memiliki pengalaman dan satu tim dengan organisasi yang bagus.

"Mereka tim yang sulit dikalahkan karena bermain dengan konsep yang jelas. Jadi kami rencananya ingin kembali bertanding dan bermain dengan kompetitif pada pertandingan ini," ujar Milla.

 

3 dari 6 halaman

Persiapan Persita Bagus

Sementara itu, pelatih Persita Tangerang, Angel Alfredo Vera mengaku sejauh ini persiapan pasukannya sudah sangat bagus untuk menghadapi Persib Bandung nanti.

Ia pun berharap pemain yang diturunkannya nanti bisa memetik poin sempurna, walaupun lawan yang dihadapinya merupakan tim Persib Bandung yang sedang memiliki tren positif.

"Yang pasti tim kami sudah sangat siap untuk melawan Persib Bandung," tegas pelatih Persita Tangerang asal Argentina ini.

 

4 dari 6 halaman

Keuntungan Buat Persita?

Disinggung Persib dipastikan tanpa beberapa pemain pentingnya, salah satunya David da Silva dan Daisuke Sato, pelatih berusia 50 tahun ini menyebutkan hal itu bisa menjadi sebuah keuntungan atau tidak bagi timnya.

"Saya tidak tahu siapa saja pemain Persib yang tidak bisa main. Kami hanya fokus dengan apa yang kami lakukan untuk pertandingan nanti. Walaupun banyak pemain mereka yang absen, kami harus siap antisipasi pemain-pemain lain," ucap Angel Vera.

Angel Vera tidak menampik bahwa lini depan Maung Bandung cukup kuat dan dalam beberapa pertandingan belum terkalahkan. Itu tentunya menjadi motivasi tersendiri bagi Persib.

"Tapi kami juga punya motivasi karena kami tidak jauh dari posisi papan atas dan kami bisa kejar untuk menyalip posisi atas. Semoga tim kami bisa tampil bagus saat lawan Persib nanti dan dapat tiga poin," harap Angel Vera sambil mengakhiri.

 

5 dari 6 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Persib Bandung (3-4-3): Teja Paku Alam (kiper); Ahmad Jupriyanto, Nick Kuipers, Victor Igbonefo (belakang); Frets Butuan, Dedi Kusnandar, Abdul Aziz, Henhen Herdiana (tengah); Becham Putra Nugraha, Ezra Walian, Ciro Alves (depan).

Pelatih: Luis Milla (Spanyol)

Persita Tangerang (4-4-2): Dhika Bayangkara (kiper); Arif Setiawan, Agustin Cattaneo, Muhammad Rifqi, Muhammad Toha (belakang); Ezequiel Vidal, Elisa Basna, Sin-yong Bae, Fahreza Sudin (tengah); Ramiro Fergonzi, Wildan Ramdhani (depan).

Pelatih: Angel Alfredo Vera (Argentina)

  • Prediksi Bola.com: 50:50
  • Live: Indosiar dan Vidio.com
  • Pukul: 18.00 WIB
  • Tempat: Stadion Sultan Agung Bantul, Yogyakarta.
6 dari 6 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer