Sukses


BRI Liga 1: Persib Vs Persita, Dedi Kusnandar Waspadai Lini Serang Pendekar Cisadane

Bola.com, Bantul - Persib Bandung menghadapi Persita Tangerang dalam laga pekan ke-16 BRI Liga 1 2022/2023. Kedua tim bertemu di Stadion Sultan Agung Bantul, Rabu (21/12/2022).

Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, mengaku siap menghadapi laga tersebut. Meski Maung Bandung hanya punya waktu singkat untuk melakukan pesiapan dan banyak pemain yang harus absen, Persib bersemangat mempertahankan tren positif.

"Kami memiliki wkatu persiapan yang singkat. Kami mempersiapkan mental dan fisik walau waktunya mepet. Namun, kami bertekad terus melanjutkan tren positif," ujar Dedi Kusnandar.

Gelandang Persib Bandung yang karib disapa Dado itu mengakui bukan perkara mudah bagi Persib untuk mengalahkan Persita. Ia menilai Pendekar Cisadane memiliki organisasi permainan yang bagus.

"Beberapa pemain Persita juga banyak yang bersaing dalam perolehan gol. Jadi kami tetap waspadai semua pemain Persita," lanjut gelandang Persib Bandung itu.

 

 

2 dari 5 halaman

Bertekad Meraih Poin Penuh

Meski demikian, mantan pemain Sabah FA ini bertekad meraih poin penuh. Dado ingin Persib Bandung menjaga tren positif di BRI Liga 1.

Tercatat, sudah tujuh laga terakhir dilalui Persib Bandung tanpa terkalahkan, di mana tim asuhan Luis Milla itu sudah mengoleksi 10 poin setelah kompetisi bergulir kembali.

"Kami bertekad melanjutkan tren positif untuk yang terbaik," ucapnya.

 

3 dari 5 halaman

Waspadai Lini Serang Persita

Dado menyoroti lini depan Persita Tangerang yang terbilang tajam musim ini. Dari 25 gol yang tercipta, 18 gol Persita disumbangkan tiga penyerang andalannya yakni Wildan Ramdhani, Ezequiel Vidal dan Ramiro Fergonzi.

Ketajaman ketiganya tentu jadi alarm berbahaya bagi Maung Bandung. Namun, Dado berharap Persib Bandung tidak hanya terfokus kepada para penyerang Persita.

"Kami tidak akan waspadai lini depan saja. Kami tahu lini belakang dan lini tengahnya diisi pemain berkualitas, itu saya waspadai, jadi saya apresiasi pemain depan mereka," kata Dado.

4 dari 5 halaman

Jadwal Persib vs Persita

Persib Bandung vs Persita Tangerang

Stadion Sultan Agung Bantul

Rabu, 21 Desember 2022

Kick-off: 18.00 WIB

Live: Indosiar

Live Streaming: Vidio (https://www.vidio.com/live/9785-bri-liga-1)

5 dari 5 halaman

Persaingan di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer