Sukses


BRI Liga 1: Tandang ke Madura, Luis Milla Tak Mau Persib Kehilangan Momentum

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla memastikan akan memboyong pasukannya ke Madura pada Kamis (19/1/2023) pagi atau satu hari jelang melawan Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Bangkalan, Madura, Jumat (20/1/2023)

Namun, Luis Milla belum memastikan berapa banyak pemain yang akan diboyongnya untuk melakoni laga tandang dalam laga lanjutan kompetisi Liga 1 2022/2023 tersebut.

"Kami akan berangkat melakukan perjalanan untuk menghadapi pertandingan dan ketika tiba di kota tujuan, pada sore harinya kami akan melakukan latihan sebelum laga," jelas Luis Milla, Rabu (18/1/2023) di Bandung.

"Lalu keesokan harinya, kami akan bertanding di hari Jumat dan rencananya kami ingin bermain dengan bagus dan kompetitif," lanjut pelatih asal Spanyol ini.

2 dari 5 halaman

Persiapan Oke

Luis Milla mengaku persiapan pasukannya sudah cukup bagus dan para pemainnya sudah bekerja dengan keras dalam pekan ini demi mempertahankan tren positif sebagai tim yang belum terkalahkan.

"Tapi kami semua tahu bahwa pertandingan ini akan sulit, Madura adalah tim yang sangat bagus, memiliki pemain yang bagus, dan pemain asingnya juga bagus," cetus Milla.

Terlebih lagi, Madura juga terus berupaya meningkatkan posisinya di klasemen sementara Liga 1 musim ini, termasuk Persib, maka itu pertandingan nanti diakui Milla akan menjadi laga yang sulit.

3 dari 5 halaman

Lanjutkan Tren Positif

Luis Milla tak ingin Persib kehilangan momentum.

"Tetapi Persib saat ini sedang dalam momentum yang sangat bagus, kami berkompetisi dengan sangat bagus, kami sedang percaya diri, dan kami juga sudah melakukan tugas dengan sangat baik," imbuh Milla.

"Kami juga menaruh respek kepada Madura, tetapi kami akan menjalankan tugas kami dengan baik dengan percaya diri," tambah pelatih Persib berusia 56 tahun ini.

4 dari 5 halaman

4 Besar

Seperti diketahui saat ini tim berjulukan Laskar Sapeh Kerab itu menempati posisi kedua di klasemen sementara Liga 1 musim ini dengan raihan poin 36, sedang Maung Bandung di posisi ke lima dengan raihan poin 33.

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer