Sukses


Luis Milla Tak Berani Berjanji Persib Bakal Aktif Selama Bursa Transfer Pemain BRI Liga 1

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla hingga saat ini belum tahu persis apakah upaya manajemen Persib mendatangkan pemain baru akan terealisasi atau tidak.

Yang jelas, ia sebagai nakhoda Maung Bandung sudah menyodorkan kriteria pemain baru yang dibutuhkan kepada manajemen Persib yakni pemain dengan posisi full back kiri untuk menambah kekuatan di putaran kedua Liga 1 2022/2023.

Penambahan pemain baru berkualitas tentunya sangat dibutuhkan Persib untuk menjaga konsistensi di BRI Liga 1 2022/2023.

"Saya tidak tahu, saya belum tahu dan klub sedang dalam usaha untuk mencari pemain di posisi itu. Kami butuh pemain di posisi tersebut, satu pemain pada posisi bek kiri," jelas Luis Milla di Bandung.

 

2 dari 4 halaman

Masih Berharap

Terlebih saat ini lanjut Milla, Persib Bandung masih harus kehilangan sementara dua pemain dengan posisi tersebut seperti Zalnando dan David Rumakiek lantaran sedang mengalami cedera serius.

"Semua tahu masalahnya kami tidak bisa memainkan Zalnando dan David Rumakiek. Jadi, kami masih menantikan kemungkinan pemain datang untuk bermain bersama kami," harap Milla.

"Diharapkan ada bek kiri dengan kualitas bagus tiba dan bergabung bersama kami," lanjut pelatih Persib asal Spanyol ini.

 

3 dari 4 halaman

Belum Ada Rekrutan Baru

Bursa transfer Liga 1 musim ini sendiri sudah dibuka sejak 2 Januari 2023 lalu dan akan ditutup pada 30 Januari 2023. Namun, hingga saat ini manajemen belum mengumumkan mengenai pemain rekrutan baru.

Seperti diketahui, Zalnando harus istirahat cukup lama setelah mengalami dislokasi pada engkle kaki kirinya. Sedang David Rumakiek mengalami cedera pada lututnya hingga harus naik meja operasi.

Dua pemain itu hingga saat ini menjalani pemulihan dan masih berlatih penguatan otot didampingi physioterapi dari tim Persib Bandung.

4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 2022/2023

Video Populer

Foto Populer