Sukses


Update Pemain Timnas Indonesia di Luar Negeri: Debut Elkan Baggott Tertunda, Sandy Walsh Kalah

Bola.com, Jakarta - Debut Elkan Baggott bersama Cheltenham Town terpaksa tertunda. Bek Timnas Indonesia itu hanya menjadi penghangat bangku cadangan ketika melawan Port Vale.

Baggott tidak bermain ketika Cheltenham Town diimbangi Port Vale dalam pekan ke-29 League One 2022/2023 di Completely-Suzuki Stadium, Cheltenham pada Sabtu (28/1/2023).

Elkan Baggott baru saja dipinjam selama setengah musim oleh tim kasta ketiga Liga Inggris itu dari Ipswich Town yang menariknya dari Gillingham FC.

2 dari 4 halaman

Statistik Baggott

Ketika masih berbaju Gillingham FC dalam putaran pertama League Two atau divisi keempat Liga Inggris, Elkan Baggott mencatatkan 29 penampilan dengan perolehan tiga gol plus empat kartu kuning.

Kegagalan mengalahkan Port Vale membuat Cheltenham Town tertahan di peringkat ke-18 dari 24 peserta League One dengan 29 poin dari 18 pertandingan.

Baggott berpeluang menjalani penampilan pertamanya untuk Cheltenham Town ketika menantang tuan rumah Bolton Wanderers dalam pekan ke-30 League One pada 4 Februari 2023.

3 dari 4 halaman

Sandy Walsh Kalah

Pemain Timnas Indonesia lainnya, Sandy Walsh harus menelan kekalahan ketika membela KV Mechelen di First Division A 2022/2023 atau kasta teratas Liga Belgia.

KV Mechelen takluk 0-2 dari tuan rumah Westerlo dalam pekan ke-23 First Division A di Het Kuipije, Westerlo pada Sabtu (28/1/2023).

Sandy Walsh bermain sebagai starter dan tidak tergantikan. Bek berusia 27 tahun itu mendapatkan rating 6,3, terendah di starting eleven KV Mechelen bersama Frederic Soelle.

4 dari 4 halaman

Statistik Walsh

Kekalahan dari Westerlo ini bikin KV Mechelen tidak beranjak dari peringkat ke-13 dari 18 kontestan First Division A dengan 25 poin dari 22 partai.

Bersama KV Mechelen di musim ini, Sandy Walsh telah bermain 26 kali dengan perolehan tiga gol, dua assist, dan lima kartu kuning.

Sandy Walsh akan kembali berkostum KV Mechelen saat melawan mantan klubnnya, Zulte Waregem dalam babak semifinal Piala Belgia 2022/2023 pada 2 Februari 2023.

Video Populer

Foto Populer