Sukses


Besok, Egy Maulana Vikri Siap Lakoni Debut di BRI Liga 1

Bola.com, Tangerang - Pertandingan Dewa United FC versus Madura United di Stadion Indomilk Arena, Tangerang pada lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 hari Kamis (01/02/2023), dipastikan jadi sorotan publik.

Karena pada laga ini, superstar Dewa United, Egy Maulana Vikri kemungkinan akan melakukan debut di ajang BRI Liga 1.

Kans debut Egy Maulana Vikri pada laga kontra Madura United sudah diindikasikan oleh Jan Olde Riekerink selaku pelatih Dewa United pada sesi konferensi pers hari ini.

"Saya senang Egy bergabung dengan tim ini. Saya ingin dia bermain besok. Tentu itu akan bagus untuk tim," kata juru taktik asal Belanda itu.

2 dari 4 halaman

Berikan Kemenangan

Egy Maulana Vikri sendiri memastikan dalam kondisi siap jika coach Jan memberikan kesempatan dirinya debut di BRI Liga 1 saat melawan Madura United.

"Saya sudah siap untuk laga besok dan memang kami sangat ingin memenangkan pertandingan karena bermain di kandang," kata Egy.

"Target kita menang, kerja keras, dan menjalankan taktik yang diinginkan pelatih," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Pujian dari Coach Jan

Pada sesi konferensi pers ini, coach Jan turut memberikan pujian untuk Egy Maulana Vikri.

"Dia sangat muda dan punya kualitas yang baik. Saya rasa kami bisa mengembangkan kemampuannya," kata coach Jan.

"Satu kalimat penting yang ingin saya sampaikan, bahwa setiap talenta itu berkembang dengan tantangan yang dia terima," lanjutnya.

Dewa United sendiri datang ke laga kontra Madura United dengan hasil positif. Tercatat pada empat laga terakhir, mereka tidak pernah tersentuh kekalahan.

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer