VIDEO: Persebaya Surabaya Raih Kemenangan Tipis 3-2 Kontra Borneo FC di BRI Liga 1 2022/2023

VIDEO: Persebaya Surabaya Raih Kemenangan Tipis 3-2 Kontra Borneo FC di BRI Liga 1 2022/2023

Persebaya Surabaya berhasil meraih kemenangan tipis saat bersua dengan Borneo FC dilanjutan BRI Liga 1 pada Jumat (3/2/2023). Pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Joko Samudro berakhir dengan skor 3-2.

Pada babak pertama, kedua tim bermain sengit di babak pertama. Kedua tim saling jual-beli serangan hingga di babak pertama nihil gol.

Memasuki paruh kedua laga, Jose Valente kembali mengancam pada menit ke-47. Kali ini tembakannya kembali diantisipasi kiper Angga Saputra.

Borneo FC lebih dulu unggul dalam pertandingan kali ini. Sepakan Matheus Pato tak mampu dibendung hingga merobek jala Ernando Ari.

Persebaya Surabaya baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-81. Menerima umpan Michael Rumere, Alta Ballah dengan tenang menjebol gawang Borneo FC.

Namun, keunggulan Persebaya hanya bertahan selama tiga menit. Borneo FC mencetak gol penyeimbang melalui aksi Agung Prasetyo setelah memaksimalkan umpan Stefano Lilipaly.

Menjelang menit akhir babak kedua, Persebaya Surabaya sukses mencetak gol kembali. Kali ini giliran Ahmad Noviandani yang mencatatkan namanya di papan skor.

Hingga babak kedua berakhir, tidak ada gol yang tercipta kembali. Persebaya Surabaya berhasil memetik tiga poin atas Borneo FC di lanjutan BRI Liga 1 2022/2023.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 03 February 2023, 18:57 WIB

Video Terkait

Spotlights