Sukses


BRI Liga 1: Daisuke Sato Tegaskan Persib Bakal Terapkan Luis Milla Style saat Hadapi Bali United

Bola.com, Jakarta - Persib Bandung kembali menjalani latihan rutinitas di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Selasa (7/2/2023) setelah diliburkan satu hari untuk persiapan melakoni laga tandang lawan Bali United dipekan ke-23 Liga 1 2022/2023, Jumat (10/2/2023).

Laga tersebut rencananya akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

Bek sayap Persib, Daisuke Sato memprediksi lawan Bali United nanti akan menjadi pertandingan yang sulit bagi ia dan rekan-rekanya di tim Persib, sebab Bali United menurutnya merupakan lawan yang bagus.

"Jadi lawan Bali United akan menjadi laga yang menarik untuk sepak bola Indonesia. Saya antusias menghadapi laga ini, terutama di dalam lapangan," ujar Daisuke Sato usai latihan.

 

2 dari 4 halaman

Tiap Laga adalah Final

Terlebih lagi, Persib diakui Daisuke Sato memiliki ambisi untuk membalas kekalahan pada putaran pertama lalu oleh tim besutan Stefano Cugurra tersebut.

"Tapi kami fokus pada pekerjaan kami, tidak fokus terhadap lawan. Kami pergi ke sana untuk mendapatkan tiga poin dan bertarung dengan maksimal," imbuh Sato.

"Kami selalu menganggap setiap pertandingan bagaikan final dan itu yang selalu kami usung hingga saat ini. Kami selalu menganggap setiap laga adalah final dan itu yang akan kami lakukan nanti," tambah pemain kelahiran Filipina ini.

 

3 dari 4 halaman

Gaya Luis Milla

Melihat kekuatan Bali United, pemain bernomor punggung 66 di Persib ini mengaku bahwa Privat Mbarga merupakan salah satu pemain yang cukup berbahaya di tubuh tim berjulukan Serdadu Tridatu tersebut.

"Sejak pertemuan pertama, kami sudah tahu bahwa Privat adalah pemain yang bagus. Dia adalah satu pemain yang sangat bagus di barisan penyerangan, karena dia punya kecepatan, jadi kami harus mewaspadainya," cetus Sato.

Walau demikian, Sato memastikan bahwa ia dan rekan-rekannya tidak hanya fokus kepada sosok Privat Mbarga, tetapi juga fokus kepada permainan sendiri untuk menghadapi Bali United nanti.

"Karena itu yang lebih penting, bagaimana memainkan sepak bola yang kami terapkan, saya menyebutnya 'gaya Luis Milla' lalu bertarung di lapangan," seloroh Sato sambil mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 2022/2023

Video Populer

Foto Populer