Sukses


BRI Liga 1: Sambangi Viking Indramayu, I Made Wirawan Berjanji Lalui Tiap Laga Sisa dengan Kemenangan

Bola.com, Jakarta - Bersama Mobil™️ Gasoline 92, Persib Bandung kembali menggelar Sampurasun di Lo.Lo Coffee and Resto di Kabupaten Indramayu, Minggu (26/2/2023) malam.

Didukung oleh ExxonMobil, sampurasun bersama Mobil™️ ini mengambil tema "Persib Menuju Puncak Juara" dan dihadiri penjaga gawang Persib, I Made Wirawan, juga mantan pemain Persib, Airlangga Sucipto.

Sebelum kick-off Sampurasun bergulir, I Made Wirawan bersama Prabu menyempatkan menyapa bobotoh di tiga POM Mikro Mobil™️, yaitu Cangkingan, Sukareja, dan Rambatan. Keduanya berinteraksi secara langsung melalui sesi tanya jawab, foto bersama, dan tanda tangan.

I Made Wirawan menyambut baik para suporter setia Persib Bandung dan berjanji akan menampilkan performa terbaik pada sisa BRI Liga 1 2022/2023. Apa katanya?

 

2 dari 4 halaman

Menangi Tiap Laga

Berbicara soal peluang juara, I Made Wirawan merasa optimistis Persib Bandung mampu menggapai trofi juara musim ini. Menurutnya, tim tengah dalam tren positif setelah mencatatkan dua kemenangan beruntun atas RANS Nusantara dan Arema FC.

"Sebelumnya saya ingin bilang, Viking Indramayu luar biasa dan lewat Sampurasun ini banyak sharing soal tim dan sering mengampanyekan mendukung Persib secara positif."

"Soal sisa laga, kami semua bertekad untuk berjuang sekuat tenaga meraih tiga poin di setiap pertandingan," ujar Made Wirawan.

 

3 dari 4 halaman

Jaga Kekompakan

Harapan yang tak kalah tingginya diapungkan Ketua Viking Indramayu, Ruyanto Sewol di acara Sampurasun bersama Mobil™️ ini. Menurutnya harapan menjadi juara bisa tercapai dengan penampilan solid dari tim.

"Saya harap Persib bisa memenangi semua sisa laga di Liga musim ini. Yang penting Persib tetap kompak dan punya semangat tinggi," harap Ruyanto.

Hal senada juga diungkapkan anggota Viking Indramayu, Budi Hendrawan. Menurutnya di bawah polesan Luis Milla dirasa yakin David da Silva dkk mampu meraih hasil terbaik di sisa pertandingan Liga 1 musim ini.

4 dari 4 halaman

Posisi Persib saat Ini

Video Populer

Foto Populer