Sukses


Tim Putri Persis Solo Sumbang 5 Pemain untuk TC Timnas Indonesia Putri U-20

Bola.com, Solo - Lima nama pemain Tim Putri Persis Solo mendapatkan panggilan untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia Putri U-20 pada persiapan menuju Kualifikasi Piala Asia Wanita U-20 2023.

Kelima nama pemain Persis Solo Women tersebut yakni Ellen Tria Ferlika, Marsela Yuliana Awi, Fani Supriyanto, Nastasia Suci, dan Helsya Maeisyaroh. 

Para pemain ini memang sudah diminta bergabung pada TC Timnas Indonesia Putri U-20 yang berlangsung di Jakarta pada 28 Februari hingga 4 Maret 2023.

Sebagai informasi, ajang Kualifikasi Piala Asia Wanita U-20 2023 yang akan bergulir di Vietnam ini akan diselenggarakan mulai 5 hingga 12 Maret 2023.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Pesan Penting dari Pelatih

Pelatih kepala Persis Women, Alief Syahrizal, memberikan pesan penting untuk kelima anak asuhnya yang mendapat panggilan dari Timnas Putri Indonesia U-20 tersebut.

Alief mengatakan, ini adalah kesempatan besar bagi anak asuhnya. Sebab, mereka kembali dipercaya untuk ikut membantu skuad Garuda Pertiwi di kancah internasional.

“Alhamdulillah, anak-anak masih diberi kepercayaan serta kesempatan untuk mengikuti kembali Timnas Putri Indonesia U-20,” kata Alief via rilis resmi klub, Rabu (1/3/2023).

“Semoga bisa mengikuti apa yang diinginkan pelatih dan staf kepelatihan lainnya. Mereka juga memberikan performa terbaik selama pemusatan latihan,” lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Kerja Keras dan Jaga Kedisiplinan

Selain itu, Alief juga berpesan untuk kelima pemainnya agar tetap menjaga kedisiplinan selama mengikuti TC Timnas Putri Indonesia U-20. Mereka juga diminta untuk tetap bekerja keras dan bersaing secara sportif.

“Jaga attitude serta nama baik Persis Solo, baik di dalam maupun luar lapangan. Kerja keras dan bersainglah secara sportif,” kata Alief Syahrizal.

“Jangan lupa juga untuk menjaga istirahat serta menjaga asupan makanan di sela-sela kegiatan pertandingan yang padat,” lanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Tiga Pemain Jebolan Timnas Senior

Sebetulnya, tiga dari lima nama pemain yang dipanggil TC Timnas Putri Indonesia U-20 ini sudah sempat membantu Timnas Senior pada ajang FIFA Matchday melawan Arab Saudi.

Mereka adalah Marsela Yuliana Awi, Fani Supriyanto, dan Helsya Maeisyaroh. Ketiga nama ini diharapkan bisa memberikan pengalamannya untuk skuad Timnas Putri U-20 pada Kualifikasi Piala Asia Wanita U-20 2023.

“Untuk mereka yang dari Timnas Senior, bawalah ilmu dan pengalaman positif dari uji coba FIFA Matchday kemarin untuk Timnas Putri U-20,” ujarnya.

“Semoga pada Kualifikasi Piala Asia Putri U-20 bisa mendapatkan hasil yang terbaik untuk membawa nama Garuda Pertiwi terbang tinggi,” pungkasnya.

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer