Sukses


Persita Kalahkan PSS di BRI Liga 1: Debut Berakhir Kemenangan, Luis Edmundo Puji Kerja Keras Pemain

Bola.com, Jakarta - Debut Luis Edmundo Duran sebagai pelatih Persita Tangerang berakhir kemenangan. Pada laga lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 hari Kamis (02/03/2023), Pendekar Cisadane mengalahkan PSS Sleman, 2-1.

Dua gol Persita diciptakan oleh Rifky Dwi Septiawan dan Ezequiel Vidal. PSS hanya bisa memperkecil ketinggalan via gol penalti Yevhen Bokhashvili.

Persita pun dibawa Luis Edmundo meraih kemenangan pertama setelah tiga laga terakhir hanya bermain imbang.

Pelatih asal Cile tersebut baru saja menggantikan pelatih kepala Persita Angel Alfredo Vera.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kerja Keras Pemain

Berbicara pada sesi konferensi pers usai pertandingan Persita kontra PSS, Luis Edmundo secara khusus memuji kerja keras pemainnya sehingga melahirkan kemenangan debut untuknya sebagai juru taktik Pendekar Cisadane. 

"Melawan PSS merupakan laga sulit, karena lawan juga sabgat butuj kemenangan. Ini pertandingan berat tapi pemain di lapangan memperlihatkan kerja keras luar biasa," kata Luis Edmundo. 

"Para pemain tahu kita main di kandang dan butuh poin maksimal. Pemain telah bekerja sangat luar biasa," lanjut pria yang juga berkarier sebagai pemain Persita. 

 

 

3 dari 4 halaman

Bali United dan PSM

Pada dua pertandingan berikutnya, Persita akan melawan dua tim papan atas: Bali United dan PSM Makassar. 

Luis Edmundo meyakini semua pertandingan yang dijalani Persita berstatus laga berat. 

"Pertama semua lawan yang kita hadapi berat. Baik itu tim yang menempati posisi atas atau bawah, semua berat," ujar Luis Edmundo.

"Kita akan hadapi satu pertandingan demi satu pertandingan. Kita fokus dulu Bali United, setelah itu PSM. Kami akan selalu berusaha maksimal," tambahnya. 

 

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer