Sukses


Hasil dan Klasemen BRI Liga 1 2022 / 2023 Hari Ini: Madura United Naik ke Urutan 6, Bali United Tertahan

Bola.com, Jakarta - Madura United berhasil meraih kemenangan saat bersua PSIS Semarang pada laga pekan ke-29 BRI Liga 1 musim ini, Selasa (7/3/2023) sore WIB. Sementara itu, Bali United tak mampu mengalahkan Persita Tangerang.

Bertandang ke markas PSIS di Stadion Jatidiri, Madura United mendapat perlawanan sengit. Namun begitu, Tim Laskar Sape Kerrab mampu unggul lebih dulu pada menit ke-13 lewat aksi Beto Goncalves.

Unggul satu gol, Madura United justru semakin mendapat tekanan dari PSIS Semarang. Apalagi, PSIS yang tampil di hadapan pendukung sendiri bertekad memetik kemenangan.

Saat Mahesa Jenar berjuang untuk mencetak gol penyama kedudukan, Madura United justru berhasil menambah keunggulan lewat gol Ricki Ariansyah pada menit ke-90+2.

Namun dalam momen ini, Ricki mengalami benturan dengan bek PSIS Semarang. Saat terjatuh, kepala gelandang Madura United itu membentur tanah dengan keras.

 

2 dari 6 halaman

Ricki Tidak Sadarkan Diri

Ricki sempat tak sadarkan diri dan harus mendapatkan perawatan dari tim medis. Situasi tampak menegangkan.

Para pemain Madura United dan PSIS terlihat menangis menyaksikan Ricki Ardiansyah mendapatkan pertolongan dari tim medis.

Pada akhirnya, Ricki dibawa ambulans menuju rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Pertandingan pun

Hingga pertandingan berakhir, kedudukan di papan skor tak mengalami perubahan. Skor 2-0 bertahan untuk keunggulan Madura United.

 

3 dari 6 halaman

Bali United Ditahan Persita

Pada laga lain, Bali United berhadapan dengan Persita Tangerang di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Bertindak sebagai tuan rumah, Tim Serdadu Tridatu mendapat perlawanan sengit dari Persita.

Bali United tertinggal lebih dulu setelah Irsyad Maulana mencetak gol pada menit ke-15. Umpan Ramiro Fergonzi mampu dituntaskan Irsyad menjadi gol dengan tembakan.

Masuk menit ke-37, Bali United berhasil menyamakan skor. Bola hasil tendangan Ilija Spasojevic menghujam deras gawang Persita Tangerang. Sampai laga berakhir, skor 1-1 tetap bertahan.

Dengan hasil itu, Bali United masih berada di urutan keempat klasemen sementara BRI Liga 1 dengan koleksi 47 poin. Mereka unggul 10 poin atas Persita Tangerang di peringkat sembilan.

Sementara itu, kemenangan atas PSIS Semarang menempatkan Madura United di tempat kelima dengan 45 poin. Adapun PSIS di peringkat 10 dengan 35 poin.

 

4 dari 6 halaman

Hasil pertandingan:

Senin, 6 Maret 2023

  • PSS Sleman 0-1 Bhayangkara (Alex Martins 70')

Selasa, 7 Maret 2023

  • PSIS Semarang 0-2 Madura United (Beto Goncalves 13', Ricki Ariansyah 90+2')
  • Bali United vs Persita (Ilija Spasojevic 37'; Irsyad Maulana 15')

 

5 dari 6 halaman

Jadwal pertandingan:

Rabu, 8 Maret 2023

  • 15:00 WIB: Persib vs Persik Kediri - Indosiar
  • 17:00 WIB: Borneo vs Persija - Indosiar

Kamis, 9 Maret 2023

  • 15:00 WIB: Barito Putera vs Persebaya Surabaya - Indosiar
  • 17:00 WIB: Persikabo 1973 vs PSM - Indosiar

Jumat, 10 Maret 2023

  • 15:00 WIB: Arema vs Dewa United - Indosiar
  • 17:00 WIB: RANS Nusantara vs Persis Solo - Indosiar
6 dari 6 halaman

Simak Posisi Klub Favorit Kamu di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer