Sukses


BRI Liga 1: Luis Milla Minta Persib Menang di Markas Persebaya, Sudah Dua Laga Beruntun Kalah Terus Soalnya

Bola.com, Surabaya - Persib Bandung bertekad untuk bangkit kembali saat dijamu Persebaya Surabaya dalam lanjutan pekan ke-30 BRI Liga 1 2022/2023. Tim berjulukan Maung Bandung melawat ke markas Bajul Ijo di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Senin (13/3/2023) sore WIB.

Tekad itu diapungkan pelatih Persib Luis Milla kepada pasukannya setelah mengalami kekalahan dua kali beruntun oleh tim papan bawah, yakni oleh Barito Putera dan Persik Kediri.

"Ada waktu selama sekitar lima hari untuk bersiap menghadapi laga ini. Saat ini kami ada di posisi ingin memenangkan pertandingan karena di dua laga terakhir kami mendapat hasil yang tidak bagus," tegas Luis Milla di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Minggu (12/3/2023).

"Saat ini kami dalam perasaan yang kurang bagus. Jadi kami ingin bisa mendapatkan hasil bagus melawan tim yang cukup bagus dan ini tidak akan mudah," lanjut pelatih Persib asal Spanyol ini.

2 dari 4 halaman

Bukan Laga Mudah

Diakui Luis Milla, tim Persebaya Surabaya merupakan salah satu tim yang memiliki kekuatan sangat bagus, terutama di lini tengah dan memiliki pemain-pemain berkualitas.

"Tapi saya rasa tim Persib secara mentalitas sudah siap untuk menatap laga ini," ungkap Milla.

3 dari 4 halaman

Kado Spesial

Terlebih lagi, tim berjulukan Maung Bandung ada motivasi lebih lawan Persebaya nanti sebab pada 14 Maret nanti akan berulang tahun yang ke 90.

"Tentu ini merupakan kondisi yang bagus karena kami punya motivasi tambahan untuk memberi hadiah ulang tahun bagi Persib dan klub," tutur Luis Milla.

"Jadi kami ingin memberi yang terbaik untuk klub pada momentum yang bagus dengan bermain lebih termotivasi untuk Bobotoh dan klub dari kami, termasuk pemain. Tentu ini momen yang bagus," tambah eks pelatih Timnas Indonesia.

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Persib di BRI Liga 1 Musim Ini

Video Populer

Foto Populer