Sukses


BRI Liga 1: Persita Bertekad Ganggu PSM dalam Perburuan Gelar Juara

Bola.com, Tangerang - Persita Tangerang menyambut antusias duel pekan ke-30 BRI Liga 1 2022/2023 kontra PSM Makassar, Senin (13/3/2023). Pelatih Luis Edmundo mengaku, sudah punya rencana untuk mengalahkan PSM.

Laga yang bakal digelar di Indomilk Arena, Tangerang, itu sangat krusial buat kedua tim. Persita Tangerang butuh kemenangan untuk memperbaiki peringkat di tabel klasemen, sedangkan PSM Makassar juga butuh poin penuh untuk bisa mendekatkan ke gelar juara.

Saat ini, PSM Makassar berada di puncak klasemen dengan raihan 65 poin. Pelatih Luis Edmundo menegaskan, persiapan Persita Tangerang sudah matang untuk bisa menganggu PSM Makassar dalam perburuan gelar juara BRI Liga 1.

"Persiapan buat pertandingan ini sangat bagus. Sejak pertama saat kami mulai, sudah berdiskusi semua apa yang akan lakukan di pertandingan besok," kata Luis Edmundo.

2 dari 5 halaman

Laga Sulit

Pelatih Luis Edmundo menyadari laga melawan PSM Makassar tak akan mudah. Namun, Luis Edmundo berharap pemain Persita Tangerang tak gentar dan mempertahankan gaya permainan.

"Buat saya semua pertandingan sama, artinya buat saya semua pertandingan sulit," tegas Luis Edmundo.

"PSM sedang di papan atas pasti tim yang sulit untuk dihadapi. namun sama dengan semua pertandingan. Kami akan hadapi pertandingan ini sangat serius, pemain sudah berdiskusi untuk kerja maksimal," ucap Luis Edmundo.

3 dari 5 halaman

Maksimalkan Atmosfer

Pelatih Luis Edmundo juga berpesan agar pemain Persita memaksimalkan atsmofer di Indomilk Arena. Menurut Luis Edmundo, dukungan besar suporter bakal menjadi motivasi tambahan untuk mengalahkan PSM.

"Dan yang paling penting kami bermain di rumah sendir, di kandang. Kami harus tanggung jawab main keras dan kerja keras," ujar Luis Edmundo.

"Semua rencana yang kami perbuat bisa dilakukan di lapangan dan bisa mendapat poin maksimal," ucap Luis Edmundo.

4 dari 5 halaman

Hasil dan Jadwal Pekan ke-30

Sabtu, 11 Maret 2023

  • Madura United 2-1 PSS Sleman
  • Bhayangkara FC 3-1 Bali United

Minggu, 12 Maret 2023

  • Persik Kediri 2-0 Persija Jakarta
  • Borneo FC 6-1 PSIS Semarang

Senin, 13 Maret 2023

  • Persita Tangerang Vs PSM Makassar
  • Persebaya Surabaya Vs Persib Bandung

Selasa, 14 Maret 2023

  • Dewa United Vs Barito Putera
  • Persikabo 1973 Vs RANS Nusantara FC

Rabu, 15 Maret 2023

  • Persis Solo Vs Arema FC
5 dari 5 halaman

Yuk Simak Posisi Tim Kesayangan Kamu!

Video Populer

Foto Populer