Sukses


Prediksi Persib Vs Dewa United: Minimal Amankan Posisi Dua Klasemen BRI Liga 1

Bola.com, Jakarta - Persib Bandung akan menjamu Dewa United pada pekan ke-31 Liga 1 2022/2023, Senin (20/3/2023) sore pukul 15.00 WIB di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bandung.

Duel Persib Bandung versus Dewa United tersebut kemungkinan akan berjalan dengan tensi tinggi maklum kedua tim sedang sama-sama ingin meraih poin sempurna setelah dilaga sebelumnya tidak memuaskan.

Persib dalam tiga laga beruntun belum pernah menang, yakni kalah oleh Barito Putera (1-2), kalah oleh Persik Kediri (0-2), dan imbang 2-2 lawan Persebaya Surabaya.

Sementara itu, Dewa United pada laga sebelumnya kalah oleh Barito Putera (1-2) dan imbang tanpa gol saat tandang ke markas Arema FC. Karena itu, baik Dewa maupun Persib berambisi untuk memenangkan laga dipekan ke 31 Liga 1 musim ini.

 

2 dari 5 halaman

Amankan Posisi Dua

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla pun meminta kepada pasukannya untuk mewaspadai kebangkitan Dewa United meski tim lawan berada di papan bawah klasemen, namun tidak menutup kemungkinan saat lawan Persib akan memiliki motivasi berlipat.

Saat ini, Dewa United berada di posisi ke 15 dengan poin 33 setelah melewati 30 pertandingan, sedang Persib di posisi 3 dengan raihan poin 53 setelah melewati 28 pertandingan.

Mampukah Persib kembali ke jalur positif atau sebaliknya? Menarik untuk dinanti.

 

3 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain:

  • Persib (3-4-3): Teja Paku Alam (kiper); Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Achmad Juprianto (belakang); Daisuke Sato, Dedi Kusnandar, Abdul Aziz, Rezaldi Hehanussa (tengah); Frets Butuan, David da Silva, Ciro Alves (depan).
  • Pelatih: Luis Milla (Spanyol)
  • Dewa United (4-3-3): Muhammad Natshir (kiper); Frendi Saputra, Risto Mitrevski, Achmad Faris, Dias Angga (belakang); Theo Numberi, Rangga Muslim, Ichsan Kurniawan (tengah); Feby Eka, Majed Osman, Ramai Rumakiek (depan)
  • Pelatih: Jan Olde Riekerink (Belanda)

 

4 dari 5 halaman

Jadwal dan Prediksi Bola.com

Prediksi Bola.com: 55:45

Live: Indosiar dan Vidio.com

Pukul: 15.00 WIB

Tempat: Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor

5 dari 5 halaman

Posisi Persib saat Ini

Video Populer

Foto Populer