Sukses


BRI Liga 1: Pertama Kali Sambangi Markas Persik, Gading Marten Kagum Euforia Persikmania di Stadion Brawijaya

Bola.com, Kediri - Sejak menjabat sebagai Presiden Klub Persik Kediri tahun lalu, Gading Marten baru kali pertama menginjakkan kaki dan hadir langsung menyaksikan laga Macan Putih kontra Persita Tangerang di Stadion Brawijaya Kota Kediri, Jumat (24/3/2023) malam WIB.

"Saya minta maaf kepada teman-teman media, warga Kediri, dan, khususnya, Persikmania. Karena kesibukan saya sebagai entertainer maka baru pertama ini bisa datang ke Kediri," katanya.

Meski begitu, Gading sangat senang dan bangga melihat langsung fanatisme dan eforia Persikmania di stadion. Terlebih Persik Kediri sukses mengalahkan tamunya Persita 3-1.

"Ini laga kandang pertama saya di Kediri. Tapi, sebenarnya saya cukup sering mendampingi Persik saat tandang. Antusiasme Persikmania luar biasa. Sebelumnya saya hanya melihat aksi mereka di media sosial," ujarnya.

2 dari 5 halaman

Dukung Penuh

Putra aktor kawakan Roy Marten ini mengungkapkan dirinya hadir di Kediri bukan karena Persik meraih kemenangan beruntun di beberapa laga terakhir.

"Saya datang bukan karena Persik terakhir ini menang terus. Sebelumnya saya juga sering nonton. Kebangkitan Persik musim ini karena kerja keras manajemen, ofisial dan para pemain. Dan, jangan lupa dukungan total suporter saat di bawah hingga bangkit lagi," ucapnya.

3 dari 5 halaman

Tekad Besar

Gading Marten akan berusaha musim depan prestasi Persik lebih baik dibanding sebelumnya.

"Kompetisi musim ini sangat berat. Ke depan kami akan berusaha lebih baik. Apakah itu soal tim maupun sponsor untuk mendukung prestasi tim," ujarnya.

4 dari 5 halaman

Kiprah Persik

Persik Kediri menjelma sebagai tim tangguh dalam beberapa pertandingan terakhir. Tujuh kemenangan beruntun berhasil mereka raih sejak terakhir kali kalah dari PSM Makassar.

Anak buah Divaldo Alves untuk sementara bertengger di urutan ke-12 klasemen. Mereka mengumpulkan 38 poin, hasil dari 10 kali menang, delapan draw, dan 13 kekalahan.

5 dari 5 halaman

Tengok Posisi Tim Jagoanmu di BRI Liga 1 Musim Ini

Video Populer

Foto Populer