Sukses


Persija Perpanjang Kontrak Thomas Doll dan 4 Pemain hingga 2025, Andritany serta Riko Simanjuntak Diikat sampai 2026

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta memperpanjang kontrak pelatihnya, Thomas Doll, hingga 2025. Tim berjulukan Macan Kemayoran itu juga menambah durasi perjanjian terhadap empat pemainnya sampai tahun yang sama.

Keempat pemain itu ialah Muhammad Ferarri, Dony Tri Pamungkas, Firza Andika, dan Resky Fandi.

Selain itu, Persija Jakarta juga memastikan telah mengamankan tanda tangan Andritany Ardhiyasa dan Riko Simanjuntak selama tiga tahun lagi atau sampai 2026.

Persija Jakarta mengumumkan keputusan untuk mengikat Thomas Doll dan enam pemain itu lebih lama lagi melalui akun Twitter tim, @Persija_Jkt pada Sabtu (25/3/2023).

2 dari 6 halaman

Pengumuman Persija

"Persija resmi memperpanjang kontrak Thomas Doll dan empat pemainnya hingga 2025," tulis Persija Jakarta.

"Keempat pemain yang diperpanjang kontraknya hingga 2025 yaitu Ferarri, Dony Tri, Firza, dan Resky."

"Dua pemain senior Persija yaitu Andritany dan Riko resmi diperpanjang kontraknya bersama Macan Kemayoran hingga 2026," jelas Persija.

3 dari 6 halaman

Tulang Punggung Persija

Usia Ferarri, Dony Tri, Firza, dan Resky masih muda. Keempatnya berusia di bawah 24 tahun. Keempatnya dipastikan menjadi tulang punggung Persija pada masa depan.

Sementara, Andritany menjadi pemain terlama yang membela Persija. Kiper berusia 31 tahun itu telah berbaju tim ibu kota sejak 13 tahun lalu atau pada 2011.

Sedangkan, Riko bergabung dengan Persija pada 2018. Pemain dengan julukan Si Kancil itu sempat terpinggirkan di awal musim, namun perlahan mampu merebut kepercayaan Thomas Doll.

4 dari 6 halaman

Unggahan Persija

5 dari 6 halaman

Andritany Ardhiyasa dan Riko Simanjuntak

6 dari 6 halaman

Posisi Persija di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer