Sukses


BRI Liga 1: Alasan Skuad Persik Tak Begitu Pikirkan Kontrak Baru untuk Musim Depan

Bola.com, Kediri - Manajemen Persik Kediri telah memperpanjang kontrak lima pemain lokal untuk musim depan. Namun, kebijakan klub ini tak membuat iri hati sebagian besar penggawa Macan Putih yang belum mendapatkan kepastian masa depan.

Termasuk masa depan sang pelatih, Divaldo Alves. Pelatih Persik Kediri asal Portugal itu malah salut kepada spirit anak asuhnya yang tetap berjuang maksimal di lapangan, meski masa depan mereka belum jelas.

"Soal kontrak saya di Persik, saya telah bicara beberapa hari lalu. Saya tak memikirkan itu lagi. Saya respek dengan pemain yang terus berusaha tampil terbaik untuk mengangkat tim ke posisi lebih baik musim ini," katanya.

Kendati begitu, Divaldo Alves terus memotivasi semua pasukannya agar tak membahas soal kontrak baru.

"Saya ingin pemain tampil maksimal jika diturunkan. Ini kesempatan mereka menunjukkan kualitas. Saya juga bersyukur anak-anak sepakat bahwa prestasi Persik musim ini lebih penting," tutur pelatih Persik Kediri itu.

 

2 dari 3 halaman

Fokus Laga Tersisa

Flavio Silva, pencetak brace ke gawang Persita juga memilih fokus menjalani tiga sisa laga yang berikutnya dijalani Persik Kediri, yaitu melawan Dewa United, Persikabo 1973, dan Persis Solo.

"Saya belum memikirkan kontrak baru. Bagi saya, pertandingan pekan berikutnya lebih utama. Saya fokus satu masalah dulu, yaitu bagaimana saya tampil bagus untuk prestasi tim," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 Musim Ini

Video Populer

Foto Populer