Sukses


BRI Liga 1: Kalah 0-2 dari Persija, Pemain Persib Muram Meninggalkan Stadion Patriot dengan Barracuda

Bola.com, Bekasi - Persib Bandung keluar dari Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi menaiki kendaraan taktis atau rantis jenis barracuda setelah digulung Persija Jakarta di BRI Liga 1 2022/2023. Tampak para pemain Maung Bandung muram ketika naik rantis.

Persib Bandung harus menerima kenyataan pahit sesudah takluk 0-2 dari Persija Jakarta yang notabene musuh bebuyatannya itu pada Jumat (31/3/2023) malam WIB.

Persib sempat bertahan dengan baik sebelum dibobol winger Persija, Riko Simanjuntak pada menit ke-45+2. Penderitaan tim berjulukan Pangeran Biru itu belum usai.

Kiper Persib Bandung, Reky Rahayu, terpaksa kembali memungut bola dari gawangnya karena dijebol penyerang Persija, Michael Krmencik, pada menit ke-72.

Sesudah bertanding, para pemain dan ofisial Persib Bandung satu per satu keluar dari Stadion Patriot menggunakan beberapa barracuda.

 

2 dari 4 halaman

Dikawal The Jakmania

Pantauan Bola.com, barrucuda yang mengangkut Persib Bandung turut dikawal oleh Ketua The Jakmania, Diky Soemarno yang memakai sepeda motor dan Koordinator Lapangan (Korlap) The Jakmania.

Sejumlah The Jakmania sempat mengerubungi barracuda Persib di area Stadion Patriot, tetapi tidak ada intimidasi berarti.

Puluhan The Jakmania hanya menyanyikan lagu-lagu dan mendekati barracuda ketika Marc Klok dkk. menuju pintu keluar Stadion Patriot.

3 dari 4 halaman

Persaingan Juara Berakhir

Sementara itu, perburuan gelar juara BRI Liga 1 telah tuntas. PSM Makassar berhasil menyegel trofi setelah mengalahkan Madura United 3-1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (31/3/2023) malam WIB.

PSM membukukan 72 poin dari 32 partai dan tidak mungkin disusul Persib di peringkat kedua yang menorehkan 59 angka, dan Persija di urutan ketiga lewat nilai 57.

4 dari 4 halaman

Persaingan BRI Liga 1 saat Ini

Video Populer

Foto Populer