Sukses


Persija dan Persib Kompak Ucapkan Selamat Juara BRI Liga 1 kepada PSM: Mereka Layak!

Bola.com, Bekasi - Persija Jakarta dan Persib Bandung kompak mengucapkan selamat atas PSM Makassar yang berhasil menjuarai BRI Liga 1 2022/2023.

Persija dan Persib baru saja bertanding dalam partai tunda pekan ke-28 BRI Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (31/3/2023) malam WIB.

Persija mampu menang 2-0 atas Persib lewat gol Riko Simanjuntak pada menit ke-45+7 dan Michael Krmencik menit ke-72.

Pada waktu yang bersamaan, PSM mampu membungkam Madura United 3-1 dalam pekan ke-32 BRI Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan.

Tiga gol PSM dicetak oleh brace Wiljan Pluim pada menit keempat dan kesepuluh serta Kenzo Nambu pada menit ke-48.

2 dari 4 halaman

Persija: PSM Pantas Juara!

Kemenangan ini membuat PSM Makassar keluar sebagai kampiun BRI Liga 1 dengan 72 poin dari 32 partai, unggul 13 angka dari pesaing terdekatnya, Persib. Sementara Persija bercokol di posisi ketiga lewat nilai 57.

Di sisa dua pertandingan tersisa, perolehan poin PSM tidak mungkin lagi terkejar oleh Persib meski masih menyimpan satu partai lebih sedikit.

"Mereka pantas mendapatkannya. Apalagi mereka juara di sisa dua sampai tiga partai lagi," ujar asisten pelatih Persija, Paul Keenan.

3 dari 4 halaman

Luis Milla: Selamat!

Sementara pelatih Persib, Luis Milla menganggap PSM memang layak menjuarai BRI Liga 1 akibat performa yang konsisten sepanjang musim.

"Tentu selamat buat PSM. Mereka tim yang konsisten dan memiliki standar lalu meraih kemenangan demi kemenangan dan akhirnya juara," imbuh Luis Milla.

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer