Sukses


Persita Dikalahkan Arema di BRI Liga 1, Luis Edmundo Kritik Penyelesaian Akhir

Bola.com, Tangerang - Persita Tangerang menelan kekalahan 0-1 dari Arema FC pada laga pekan ke-32 BRI Liga 1 2022/2023, Sabtu (1/4/2023). Pelatih Luis Edmundo mengkritik penyelesaian akhir skuad berjulukan Pendekar Cisadane itu.

Persita Tangerang takluk dari Arema FC melalui gol Rizky Febrianto pada menit ke-88. Padahal, sepanjang laga Persita sudah tampil menekan dengan memberikan sejumlah serangan.

Statistik juga menjelaskan, Persita Tangerang tampil dominan dengan 51 persen penguasaan bola. Pelatih Luis Edmundo menyebut, pemain Persita sukar memanfaatkan peluang menjadi gol.

"Pertandingan sangat sulit. Semua yang terjadi di lapangan sudah kami prediksi, kami memiliki banyak peluang. Sayang tidak bisa memanfaatkannya," kata Luis Edmundo.

2 dari 5 halaman

Kesalahan Krusial

Pelatih Luis Edmundo menyayangkan kekalahan 0-1 dari Arema FC. Menurut Luis Edmundo, kekalahan tak akan terjadi bila pemain Persita Tangerang tidak melakukan kesalahan kecil yang krusial.

"Mereka juga memiliki beberapa peluang. Akan tetapi, kami juga sedikit melakukan kesalahan," ucap Luis Edmundo.

"Kami mencoba untuik menyerang dari semua sisi lapangan. Namun, akhirnya kami tidak bisa mencetak gol dan lawan mendapatkan penalti yang jadi perbedaan dalam pertandingan," ujar Luis Edmundo.

3 dari 5 halaman

Tetap Apresiasi

Meskipun kalah, pelatih Luis Edmundo tetap memberikan apresiasi terhadap penampilan pemain Persita Tangerang. Menurut Edmundo, para pemain sudah berusaha maksimal untuk memberikan yang terbaik.

"Pemain berjuang maksimal karena kami sudah bermain pada beberapa pertandingan secara berturut-turut. Waktu istirahat juga sedikit," ucap Luis Edmundo.

"Jadi, saya harus berterima kasih kepada para pemain yang sudah bekerja. Walaupun kami kalah, kami sudah bekerja keras sampai akhir pertandingan," tegas Luis Edmundo.

4 dari 5 halaman

Hasil dan Jadwal Pekan ke-32

Jumat, 31 Maret 2023

  • Persikabo 1973 3-1 Barito Putera
  • Madura United 1-3 PSM Makassar

Sabtu, 1 April 2023

  • Persita Tangerang 0-1 Arema FC

Minggu, 2 April 2023

  • PSIS Semarang Vs PSS Sleman

Senin, 3 April 2023

  • Borneo FC Vs Bali United

Selasa, 4 April 2023

  • Persib Bandung Vs Persis Solo

Rabu, 5 April 2023

  • Persebaya Surabaya Vs Persija Jakarta
5 dari 5 halaman

Yuk Simak Posisi Tim Kesayangan Kamu!

Video Populer

Foto Populer