Sukses


BRI Liga 1: Rachmat Irianto Tegaskan Persib Bakal Tampil Agresif di Markas Persita

Bola.com, Tangerang - Persib Bandung akan melakoni pertandingan tandang melawan Persita Tangerang Rachmat Irianto pada pekan ke-33. Laga tersebut digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (8/4/2023).

Bek Persib, Rachmat Irianto mengusung misi tiga poin dipertandingan nanti. Hasil sempurna tentunya akan menjaga posisi Maung Bandung di urutan kedua klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023.

Pemain yang akrab dipanggil Rian ini tak menampik untuk mengalahkan Persita Tangerang bukan perkara mudah. Mengingat, Laskar Cisadane bermain di depan publik sendiri.

"Dari saya seperti yang coach Luis Milla katakan kita ingin finish di nomor dua, pastinya teman-teman ingin berbuat sesuatu untuk Persib Bandung," kata Irianto di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Sabtu (7/4/2023).

 

2 dari 4 halaman

Berkaca pada Laga Sebelumnya

Namun, dengan kerja keras dan disiplin dalam bermain Rian yakin Persib Bandung bisa mengatasi perlawanan tim lawan. Dia  mencontohkan ketika timnya mengalahkan Persis Solo, pekan lalu.

Dalam laga tersebut, Persib sempat tertinggal lebih dulu 1-0. Hingga akhirnya bisa melakukan comeback dan mengunci kemenangan dengan skor telak 3-1.

"Jelas teman-teman harus bekerja keras untuk besok, tidak ada yang mudah karena Persita memiliki motivasi untuk melawan kita," tuturnya.

"Kita akan bekerja keras lakukan hal yang sama seperti melawan Persis Solo, dengan agresivitas yang sama dan semangat yang sama," lanjut Rian.

 

3 dari 4 halaman

Ingin Happy Ending

Anak dari legenda Persebaya Surabaya Bejo Sugiantoro ini menegaskan timnya dalam motivasi tinggi karena ingin mengakhiri laga tanda terakhir dengan happy ending.

"Jelas kami mempunyai motivasi yang tinggi karena apa yang saya tadi bilang, kami ingin berada di posisi kedua jadi kami ingin memenangkan pertandingan besok, dengan penuh kerja keras, tanpa meremehkan Persita," katanya.

"Jadi untuk Bobotoh, doakan saja kami di Tangerang, besok, untuk mendapatkan hasil maksimal, dukung dari rumah," ucap pemain berusia 23 tahun ini.

4 dari 4 halaman

Posisi Persib saat Ini

Video Populer

Foto Populer